Celebest FC Beri Pelajaran Tosiba Alindau, 14-0

- Periklanan -

BINTANG : Striker Celebest FC M Syahril, dalam penguasaan bola saat tampil di laga uji coba menghadapi Tosiba Alindau, di Desa Alindau Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala Jumat (10/3). (Foto: dok)

PALU – Masih dalam rangkaian persiapan Celebest FC menghadapi Liga 2 Indonesia musim 2017. Tim yang dijuluki “Tanduk Anoa” itu memprogramkan laga coba dengan klub-klub lokal Kota Palu dan sekitarnya.

- Periklanan -

Sepakan setelah menggelar laga uji coba dengan klub liga 3 Indonesia,  Bandar Sulteng. Selanjutnya Ryan Wiradinata dkk  bertandang ke markas Sekolah Sepak Bola (SSB) Tosiba Alindau di Desa Alindau Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala Jumat (10/3).

Bermain di lapangan Sukma Alindau, skuad Celebest FC disambut hangat para fans yang di wilayah pantai barat itu. Tidak heran banyak warga yang memanfaatkan kesempatan foto bareng pemain-pemain Celebest FC.

Di laga uji coba kali ini Celebest FC memberikan pelajaran ke Tosiba Alindau dengan skor telak 14-0.  Gol-gol itu persembahkan oleh Ari Kiswanto, Moh Syahril, yang mencetak masing-masing dua gol. Sandrian. Ryan Wiradinata, Murdaim, Muh Rezam Baskoro, Fandi Saad, Hamzah, dan Fikri Ardiansyah, menyumbang masing-masing satu gol. Sementara bomber tersubur Celebes FC Imam Bayhaqi, mencetak tiga gol. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.