Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Carnival On Town Grand Opening Baywalk Sky CitraLand

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Peserta parade kostum saat berada di dekat Ferris Wheel, dalam Carnival On Town, Minggu (13/8). (Foto: Umi Ramlah)

GRAND Opening Baywalk Sky CitraLand, Minggu kemarin (13/8), menghadirkan Carnival On Town, cukup menarik perhatian masyarakat. Mereka yang berdatangan, penasaran ingin melihat parade yang pertama kali digelar oleh CitraLand itu.

LAPORAN : UMI RAMLAH


SORE itu pukul 16.00 wita, Minggu (13/8) suasana berbeda tampak di Baywalk CitraLand, dari pintu masuk sudah terlihat banyak kendaraan terparkir dengan rapi mulai dari roda dua hingga roda empat. Kepadatan juga terlihat di area Baywalk.

Beberapa orang juga terlihat telah bersiap mengenakan kostum beraneka ragam. Ada yang mengenakan hitam putih, seragam drumband, cost play, dan beberapa orang terlihat membawa binatang seperti ular, buaya, dan iguana.

Yang sangat menarik perhatian masyarakat adalah saat parade busana dari Kabupaten Parigi Moutong (Parimo). Dengan mengenakan busana khas daerah yang cukup besar dengan angin pantai berhembus sehingga sayap dari baju tersebut hampir terbang membuat penonton semakin takjub.

Selain itu, hadirnya ular-ular piton yang lumayan besar melingkar di badan pemiliknya, baik laki-laki maupun wanita membuat pengunjung berebut hendak menggendong, dan berfoto bersama.

Publik Relation CitraLand Naumi mengatakan, kegiatan  Carnival On Town merupakan rentetan kegiatan Grand Opening Baywalk Sky dengan menghadirkan beberapa peserta dari sekolah yang ada di Kota Palu. Seperti parade marching band SMPN 14 Palu, parade Costume dari Kabupaten Parimo, parade  marching band Caritas, parade cost play, parade marching band Palu Marching Community, dan terakhir Pers Community.

“Merek semua nanti parade dulu keliling CitraLand baru pertunjukan satu persatu, di hadapan pengunjung,” sebutnya.

Naumi menyebutkan, kemeriahan semakin terasa saat grand opening, karena ini merupakan yang paling ditunggu-tunggu. Sehingga menurutnya, sudah banyak terlihat masyarakat antre naik ke Ferris Wheel yang memiliki tinggi 30 meter itu.

“Uang masuknya murah kok, hanya Rp15 ribu dewasa, dan Rp12 ribu anak-anak,” tutupnya.***

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.