alexametrics Dukung Capres Partai Golkar Airlangga Hartarto – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Dukung Capres Partai Golkar Airlangga Hartarto

DPD AMPI Sulteng Gelar Konsolidasi dan Sosialisasi

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulteng, Minggu (23/1) di Kota Palu, menggelar konsolidasi dan sosialisasi calon Presiden (Capres) Partai Golkar Airlangga Hartarto. Nantinya, AMPI Sulteng juga akan melanjutkan kegiatan dengan menggelar rapat koordinasi bersama seluruh AMPI ditingkat Kabupaten.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP AMPI, Dito Airotedjo, serta rombongan dan anggota AMPI sekaligus para kaum milenial dan mahasiswa yang telah lama terlibat politik bersama dengan AMPI Sulteng.

Menurut Ketua DPP AMPI Sulteng, Ema Asmawati, maksud dari kegiatan konsolidasi AMPI Sulteng serta sosialisasi Capres Partai Golkar Airlangga Hartarto, untuk mengumpulkan kembali anggota AMPI agar tetap semangat dan masih dalam gerbong kepemudaan AMPI, terutama anak milenial dan mahasiswa yang sudah lama terlibat dalam politik bersama AMPI.

Ema Asmawati. (ISTIMEWA)

“Itulah yang kami konsolidasikan, agar tetap melekat di AMPI dan tidak tercerai berai, dan tadi bisa terlihat masih banyak. Selain itu juga, kami mensosialisasikan Capres Airlangga Hartarto. Kenapa memutuskan untuk ikut serta, dikarenakan AMPI adalah satu organisasi kepemudaan yang didirikan oleh Partai Golkar, namun kami memiliki AD/ART sendiri, dan terpisah dari partai,” terangnya.

AMPI Sulteng melihat, bahwa memilih Airlangga untuk dinobatkan sebagai Capres nantinya adalah hal yang tepat, dikarenakan saat Airlangga Capres Golkar memiliki peran penting dan telah berhasil menjalankan tugas yang diamanatkan, salah satunya dalam penanganan Covid-19. “Ini salah satu keberhasilan yang bisa dilihat secara langsung, dimana penanganan Covid-19 bisa teratasi dan kasusnya bahkan menurun,” tambahnya.

Tidak hanya itu, hal terakhir yang dicatat oleh AMPI Sulteng, adalah peran dari Airlangga Hartarto, saat bisa membantu kestabilan bahan pokok, seperti adanya instruksinya untuk harga minyak goreng yang tembus Rp30 ribu per liternya, sekarang sudah harus berada diharga Rp14 ribu atau harga normal.

“Kedepannya kami akan memperkuat gerakan pemuda, dengan tugas kami yakni mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres Partai Golkar di wilayah Sulteng,” tutup Ema Asmawati.(who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.