Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Camat atau Kades di Sigi Tidak Ngantor, Lapor Bupati

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Moh Irwan Lapatta

SIGI-Untuk melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakatnya, Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta Ssos MSi mengambil langkah tegas kepada setiap anggota pemerintahan mulai dari Kepala SKPD, Camat mau pun Kades, apabila tidak berkantor dengan alasan yang tidak jelas. Langkah tegas yang akan diberikan, berupa sanksi kepada setiap Kepala SKPD, Camat dan Kades yang melanggar.

Irwan mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi sedang melakukan pembenahan serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu para kepala di Pemkab Sigi malai dari Kepala SKPD, Camat dan Kadea harus meningkatkan kedisiplinan, khususnya dalam berkantor. Untuk itu Irwan meminta seluruh masyarakat, apabila menemukan atau mendapatkan Kantor Camat mau pun Desa kosong, agar supaya melapor langsunv ke bupati.

Tidak hanya itu, masyarakat juga bisa melapor abilah tidak mendapatkan pelayanan secara maksimal. Karena menurut Irwan, salah satu tugas  Pemerintah adalah memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat. Karena itu masyarakat berhak untuk mengadukan, apabila tidak mendapatkan pelayanan yang layak dari para aparat penerintahan.

“Hal ini saya lakukan agar masyarakat bisa berkomunikasi langsubg dengan saya, terkait dengan pelayanan. Dan nantinya sms atau laporan itu akan ditindak lanjuti oleh tim yang sudah dibentuk,” jelas Irwan pada peringatan satu tahun masa kerjanya, belum lama ini.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Kabupaten Sigi itu meminta kepada para Camat mau pun Kades agar melakukan apel pagi pada pukul 08.00 Wita. Dan itu kata Irwan wajib untuk dilakukan. Tidak hanya itu, apabila ada karyawan Kecamatan mau pun desa yang malas berkantor, agar dilakukan evaluasi dan segera di laporkan.

“Kita harus terus berbenah serta melakukan peningkatan dalam pelayanan, karena Sigi merupakan wilayah terbaik di Provinsi Sulteng khususnya dalam pelayanan. Untuk itu kita harus tetap pertahankan itu,” pungkas Irwan. (ndr)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.