Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Buser Polres Poso Tangkap Pengeroyok Babinkamtibmas

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ilustrasi

POSO – Tim buser satuan reskrim Polres Poso telah menangkap 8 orang tersangka pelaku pengeroyokan terhadap bintara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas) Brigadir Haikal di Desa Malei Lage kecamatan Lage,. Penangkapan dilakukan sehari setelah kasus pengeroyokan terjadi pada Senin (14/8).

KBO Reskeim Poso Iptu Muhamad Reska mengatakan 8 orang yang ditangkap sudah ditetapkan sebagai tersangka karena telah ditemukan cukup bukti sebagai terduga pelaku pengeroyokan. Sekarang, para tersangka ditahan di sel Mapolres. “Kepada para tersangka dikenakan pasal 170 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” ungkapnya, Jumat (18/8).

Selain 8 orang ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan Brigadir Haikal, polisi juga menangkap dua orang lain sebagai tersangka pelaku penganiayaan terhadap warga atas nama Ianus Ferdinan. “Jadi ada dua laporan kasus pada satu lokasi kejadian,” ujar Rezka.

Dijelaskan KBO Reskrim, kasus pengeroyokan terhadap Babinkamtibmas Malei Lage Brgadir Haikal dan Ianus Ferdinan terjadi pada, Senin lalu (14/8). Pengeroyokan terjadi saat Haikal hendak berusaha melerai dua kelompok pemuda yang sedang bertikai. Haikal yang saat itu meminta dua kelompok pemuda yang bertikai membubarkan diri malah dikeroyok dan dipukuli hingga babak belur. Ianus yang membantu Babinkamtibmas melerai, juga kena pukul kelompok pemuda yang bertikai. Semua pelaku pengeroyokan yang sudah ditetapkan tersangka merupakan warga desa Malei Lage. (bud)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.