Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Bupati Verna Rombak 18 Posisi Jabatan Eselon II

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

POSO-Bupati Poso, Verna GM Inkiriwang melantik dan mengambil sumpah 18 orang pejabat eselon II B di pemerintahannya, Senin (20/9) petang.

Pelantikan di pos jabatan kepala Dinas dan Badan ini merupakan yang pertama kali dilakukan Verna sejak dirinya menjabat bupati Poso peride 2021-2024. Belum ada orang baru yang mendapat promosi dalam pelantikan kali ini. Semua yang dilantik masih wajah-wajah lawas eselon dua yang digeser atau dimutasi dari jabatan lama ke jabatan baru. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

Dimulai dari Dr. Hendry G Padaga dari jabatan lama sebagai Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Arsip Daerah menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Mahmudin Djamal dari jabatan Kadis Pemuda dan Olahraga menjadi Asisten I Bidang Pemerintahan, Ir Lusiana Sigilipu dari Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan SDA, Drs Filson Gundo dari Kepala BKSDM menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, Dra Krisnawati Limbong dari jabatan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan PA menjadi Asisten II Bidang Pemerintahan,

Kemudian, Ir. Heninggsih Tampai dari Kepala Bapelitbangda menjadi Sekretaris DPRD (Sekwan), Yuzak Mentara dari Kadis Perikanan dan Kelautan menjadi Kepala BKSDM, Ir. Darma Metusala dari Kepala Badan (Kaban) Penanaman Modal dan PTSP menjadi Kaban BPBD, Yus Madoli dari Sekwan menjadi Kepala Bapelitbangda, Isnain T. H. Karim dari Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan menjadi Kadis Ketapang, Murniati Putosi dari Kadis Lingkungan Hidup menjadi Kadis Koperasi Perdagangan dan UKM, Noldy Tobondo dari Kepala BPBD menjadi Kadis Pariwisata.

Selanjutnya, Rusnah Mangun dari Kadis Ketapang menjadi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan PA, Oktovianus Lebang dari Kadis Perhubungan menjadi Kadis Pemuda dan Olahraga, Putera Botilangi dari Kepala Bapenda menjadi Kadis Penanaman Modal dan PTSP, Victor Tumonggi dari Kadis Dikbud menjadi Kadis Perhubungan, Markarma Lasimpala dari Kadis Kominfo dan Persandian menjadi Kadis Nakertrans, dan Abdul Kahar Latjare dari Staf Ahli Bidang Hukum menjadi Kasat Pol PP dan Damkar.

Bupati Verna dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Dia mengamanatkan kepada semua pejabat yang dilantik untuk segera bekerja dengan saling berkoordinasi.

“Layani maayarakat dengan setulus hati. Jangan menyakiti maayarakat dengan sikap arogan,” pesannya. Kepada para pembantunya, Verna juga meminta agar bekerja serius dan sungguh-sungguh demi tercapainya visi misi pembangunan yang tertuang dalam RPJMD 2021-2024.(bud)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.