Bupati Touna Hibahkan Lahan untuk Kantor BNN

- Periklanan -

PALU-Setelah lawatannya ke Banggai Kepulauan, Kepala BNNP Sulteng, Brigjen Pol Sugeng Suprijanto berkunjung ke Kabupaten Touna, Rabu (16/7). Dalam kunjungannya tersebut, Kepala BNNP Sulteng diterima langsung Bupati Touna, Mohammad Lahay di ruang kerjanya.

Bahasan yang mengemuka dalam kunjungan tersebut, berkaitan dengan sejumlah program yang dilaksanakan terkait penanganan masalah penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Touna. Hal lain turut berkembang dalam perbincangan keduanya, yakni terkait pentingnya sinergitas antar lembaga sehubungan implementasi Inpres Nomor 2 Tahun 2020 terkait rencana aksi pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

- Periklanan -

“Kami berharap kerjasama yang sudah terjalin ini dapat ditingkatkan lagi, dan implementasi dari inpres ini dapat benar-benar dijalankan,” ujar Sugeng.

Komitmen Pemkab Touna, untuk mendukung upaya P4GN, ditunjukkan dengan menghibahkan lahan seluas 6.780 meter persegi, untuk pembangunan kantor BNNK Touna. Hibah lahan ini diberikan langsung Bupati Touna kepada Kepala BNNP Sulteng, yang disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Touna, Kapolres Touna serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Touna. (agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.