Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Bunda Wiwik Dorong Perempuan PKS Solid, Kreatif dan Bangun Kerjasama

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Pentingnya soliditas, kreativitas dan kerjasama, dalam menggerakkan roda organisasi dan perjuangan. Hal ini, menjadi salah satu penekanan, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sulteng, Hj Wiwik Jumatul Rofi’ah, S.Ag, MH, saat sambutannya, dalam Rapat Konsolidasi dan Sosialisasi BPKK se-Sulawesi Tengah, belum lama ini.

“Jika kita Solid dan kreatif, insya Allah segala amanah yang diberikan kepada kita, akan mampu kita laksanakan sebagaimana yang diharapkan,”kata Bunda Wiwik, sapaan akrabnya.

Bunda Wiwik yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Prov Sulteng, dan sekaligus penggerak Rumah Keluarga Indonesia (RKI) ini, memberikan dorongan motivasi kepada seluruh pengurus BPKK DPD PKS se-Sulawesi Tengah. Menurutnya, sebagai pengurus yang telah diberikan amanah oleh partai, hendaknya para perempuan PKS yang terhimpun dalam BPKK, untuk terus menggerakkan seluruh anggotanya melaksanakan program perempuan dan ketahanan keluarga.

Rakor dan Sosialisasi juknis pelaksanaan RKI dan penokohan fungsionaris Perempuan PKS, dilaksanakan pada Selasa 26 Oktober 2021. Pesertanya, pengurus BPKK BPKK DPD PKS se-Sulawesi tengah. Baik yang hadir secara langsung di tempat acara, maupun hadir secara virtual.

“Agenda acara di mulai dengan lagu Indonesia raya dan mars PKS dan tilawah Al-Qur’an yang di bawakan oleh salah satu peserta dari BPKK Parigi Moutong dan doa di sampaikan oleh ketua BPKK Kab Sigi,”ungkapnya.

Rakor BPKK DPW PKS Sulteng, dibuka langsung Ketua DPW PKS Muhammad Wahyuddin. S.ST. Dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya kontribusi perempuan dalam politik untuk mewujudkan amar makruf dan nahi munkar.

“Tidak kalah pentingnya, hendaknya para perempuan PKS, juga saling bahu membahu dengan kaum laki laki, untuk mewujudkan cita cita PKS sebagai partai Islam rahmatan lil alaamiin,”tandasnya.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.