Buaya Berkalung Ban Muncul Lagi, Lalu Lintas Macet

- Periklanan -

Buaya berkalung ban tiba-tiba saja masuk ke dalam air setelah didekati warga saat berjemur di dekat Jembatan Palu IV, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (2/4). (Foto: Mugni Supardi)

PALU – Buaya berkalung ban alias B3 kembali muncul ke daratan, Senin (2/4). Kali ini, B3 naik di delta sungai di dekat Jembatan Palu IV sekitar pukul 17.00 Wita. Arus lalu lintas di atas jembatan lengkung itu pun macet, karena banyak pengendara yang berhenti bahkan parkir di atas jembatan. Padahal sudah ada rambu yang melarang bahwa di sepanjang jembatan kendaraan tidak boleh parkir.

- Periklanan -

“Iya buaya yang terjerat ban lagi muncul di bawah jembatan,” kata Firman, salah seorang warga yang juga berhenti untuk melihat B3 dari jembatan.

B3 memang menjadi daya tarik karena ban yang terjerat dilehernya. “Buaya yang biasa saja sudah banyak yang lihat, apalagi yang ban ini,” lanjut Firman.

Dari pantaun Radar Sulteng, awal mulanya warga yang berhenti di jembatan masih sedikit, namun lama-kelamaan jumlahnya semakin bertambah. Selain itu, terdapat juga pemuda yang nekad mendekati si B3 yang sedang asyik-asyiknya berjemur. Kurang lebih berjarak 10 meter pemuda dengan ciri-ciri kaos abu-abu dengan celana loreng ini duduk jongkok melihat B3. Namun, sekali gerakan dari pemuda itu membuat B3 langsung masuk ke dalam air. (acm)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.