Bu Guru Curhat di Medsos demi Ajak Murid Berindehoi

- Periklanan -

Amelia Tet. (Foto: Albemarle County Police via jpnn.com)

SEORANG mantan guru bernama Amelia Tat di negara bagian Virginia, Amerika Serikat terancam hukuman 20 tahun penjara. Pasalnya, Bu Amelia ketahuan mengajak muridnya yang masih berusia 13 tahun untuk berindehoi.

Laman Toronto Sun memberitakan, Bu Amelia merayu muridnya melalui Instagram dan Snapchat. Pada persidangan yang digelar pada Jumat lalu (27/1) di Pengadilan Albemarle Circuit, guru berusia 27 tahun itu dalam pledoinya mengakui dua dakwaan yang menuduhnya telah berindehoi dengan muridnya.

Dalam surat dakwaan terungkap bahwa mantan guru di Jouett Middle School, Charlottesville, Virginia itu mulai memburu bocah ingusan pada awal 2015. Modusnya adalah dengan menuliskan perasaannya ke media sosial.

- Periklanan -

Begitu ada respons, Bu Amelia pun mulai menebar jerat. Dia lantas meminta murid yang menjadi pemuas nafsunya untuk pulang telat demi membantunya setelah kelas usai. Selanjutnya, Bu Guru berindehoi dengan muridnya di dalam kelas.

Dalam surat dakwaan juga diketahui bahwa bukan sekali saja Bu Amelia mengajak muridnya bercinta. Sebab, perbuatan terlarang itu juga dilakukan di rumahnya saat sang murid usai bermain baseball.

Ulah Bu Amelia baru ketahuan setahun kemudian ketika ibu sang murid menemukan pesan yang tak senonoh di telepon seluler putranya. Ibu sang murid yang berang lantas melaporkan Bu Amelia yang sudah mengajar di sekolah lain.

Bu Amelia pun mulai menjadi pesakitan sejak 29 Juni 2016. Rencananya, pengadilan akan menjatuhkan hukuman untuknya pada 1 Mei mendatang.(ara/jpnn)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.