Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

BRI Palu Kurbankan 5 Sapi dan 1 Ekor Kambing

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Momentum hari raya kurban tidak dilewatkan begitu saja oleh Bank BRI Cabang Palu. Bank nasional terbesar ini mengurbankan lima ekor sapi dan 1 ekor kambing yang disembelih tepat pada hari Idul Adha atau Minggu (5/10) lalu.

Keseluruhan hewan kurban itu adalah patisipasi seluruh keluarga besar bank BRI Cabang Palu. Hasil kurban selanjutnya dibagikan kepada yang berhak yaitu mencakup 12 Panti Asuhan di Kota Palu.

Bukan itu saja, sebelumnya atau menjelang Idul Adha 1435 H tersebut, bank yang dikenal sebagai ‘banknya rakyat Indonesia’ ini juga memberikan bantuan paket sembako kepada sedikitnya 162 anak panti asuhan yang tersebar di empat Panti Asuhan di Kota Palu.  Satu paket sembako tersebut senilai Rp375.000 yang terdiri dari bahan pokok dan alat perlengkapan shalat.

Keempat panti asuhan yang diberi bantuan paket tersebut masing-masing Panti Asuhan Al-Maa’uun, Al-Anshaar, Ar-Rahman, dan Panti Asuhan Anatapura.

Pemimpin Cabang Bank Bri Palu, I Made Surya Artana mengemukakan, baik kurban maupun paket sembako itu adalah salah satu wujud kepedulian Bank BRI terhadap lingkungan sosialnya, terutama kaum dhuafa.

“Bukan kali ini saja kita melakukan kegiatan sosial seperti ini, hampir setiap tahun kita melakukannya,” ujar I Made Surya Artana, kemarin (8/10).

Untuk tahun depan pihaknya berusaha meningkatkan bantuan sosial tersebut agar lebih banyak warga yang bisa menikmatinya. “Tahun depan kita usahakan bisa lebih banyak lagi, kalau tahun ini kita bisa 5 ekor sapi, tahun depan kita usahakan bisa tambah lagi jumlahnya,” sebutnya.

Semoga saja katanya, bantuan sosial tersebut dapat memberi nilai tambah kepada warga terutama kegembiraan merayakan hari kurban. (bmz)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.