BPMD Sulteng Beri Bantuan di Tiga Gereja

- Periklanan -

PALU – Dalam rangka merayakan hari Natal, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulteng mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan, berupa bahan bangunan perbaikan gereja di tiga tempat, Sabtu (28/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina Kerohanian Kristen BMPD Sulteng Linawati Mulialim sekaligus Branch Manager Bank Panin, dipimpin oleh Ketua Panitia Natal tahun 2020 Alpit Sylvana Palungkun juga Branch Manager Bank Permata. Turut hadir juga, Elisabeth Daud Sondakh Branch Manager Bank Mega, Jacon Arnoldy Latuny Branch Service Manager Bank Danamon, Christian Wololi Administration Officer BRI Cabang Palu sekaligus Pembina Kerohanian Kristen BRI.

Pembina Kerohanian Kristen BMPD Sulteng Linawati Mulialim mengatakan, kegiatan ini adalah Bakti Sosial Natal Kerohanian Kristen BMPD Sulteng. Kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari natal merupakan kegiatan tahunan, yang diadakan secara rutin oleh Kerohanian Kristen BMPD Sulteng.

“Setiap tahunnya kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan berikan bantuan dibeberapa gereja, tahun ini di tiga tempat,” ucapnya.

- Periklanan -

Dengan sumber dana adalah sumbangan kasih pribadi dari masing-masing karyawan Kristen, yang berada di lingkungan perbankan.
“Peserta 38 orang dari perwakilan masing-masing Bank, titik Kumpul Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulteng,” ungkapnya.

Lokasi yang diberikan bantuan yaitu, Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) El Shaday Desa Jono Oge. Bantuan yang diberikan adalah 150 dus tehel untuk pembangunan gereja yang hancur akibat gempa 2018, dan 24 kursi untuk digunakan beribadah.

Kemudian di Gereja Bala Keselamatan Korps Tanapobunti Maranata. Bantuan yang diberikan adalah 500 batang besi hollow 4×2, untuk perbaikan plafon yang runtuh pasca gempa bumi 2018.

Dan yang terakhir, Gereja Bala Keselamatan Korps Poi, Dolo Selatan. Bantuan yang diberikan satu set alat musik keyboard Yamaha dan 50 paket sembako.

“Semoga bantuan tersebut dapat digunakan sebaiknya, agar ibadah pada saat natal nanti bisa tenang,” harapnya. (umr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.