alexametrics BPJamsostek Salurkan Paket Sembako Kepada Korban Banjir Torue – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

BPJamsostek Salurkan Paket Sembako Kepada Korban Banjir Torue

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PARIMO – Sebagai bentuk kepedulian korban banjir bandang di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Cabang Sulawesi Tengah menyalurkan bantuan paket sembako untuk tiga desa terdampak banjir.

Bantuan pake sembako disalurkan, Rabu (3/8/2022) berupa 150 bungkus beras isi 5 kilogram, 12 dos minyak goreng, 50 dos mie instan serta 25 karton susu formula dan 55 bungkus pampers untuk kebutuhan anak-anak.
Beberapa desa yang menjadi focus bantuan, yakni Tolai, Tolai Barat dan Tolai Timur yang berada di kecamatan Torue.

Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJamsostek Sulteng, Raden Harry Agung Cahya, mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarkat dan lingkungan terdampak banjir.

“Saya mewakili BPJS Ketenagakerjaan turut berduka cita atas musibah bencana alam banjir bandang yang menimpa masyarakat Kecamatan Torue. Semoga bantuan yang kami berikan ini, dapat bermanfaat serta dapat meringankan sedikit beban masyarakat terdampak bencana,” kata Kakacab Raden Harry.

Di lokasi yang sama Camat Torue, Abdul Aten yang menerima rombongan dan bantuan dari BPJamsostek Sulteng, menyampaikan terima kasih atas kepdulian BPJamsostek.

Ia memastikan bantuan yang diberikan BPJamsostek segera didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Atas nama masyarakat Torue, saya mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah menyalurkan bantuan paket sembako ini. Kami pastikan akan segera kami salurkan ke Desa Tolai, Tolai Barat dan Tolai Timur. Warga kami sampai saat ini, masih sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan, khususnya dit iga desa tersebut (Tolai, Tolai Barat dan Tolai Timur) memang belum banyak mendapat bantuan,” ucap Camat Abdul Aten.

Senada dengan itu, Camat Abdul Aten, mengungkapkan, selain masih membutuhkan bantuan kebutuhan pokok, salah satu yang kebutuhan mendesak warga terdampak bencana banjir di Torue adalah air bersih.

“Pipa PDAM rusak dan sampai sekarang belum diperbaiki. Warga masih mengandalkan bantuan air bersih mobil tangki dan dari sumur sanyo,” jelasnya.

Kepala Desa Tolai, Gede Agung, mengapresiasi kepada BPJamsostek yang telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak bencana alam banjir bandang di Desa Tolai.

“Terima kasih kami ucapkan kepada BPJS Ketenagakerjaan atas bantuan paket sembako ini. Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada warga terdampak bencana,” ucapnya. (*/ron)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.