BNN Kembali “Obrak-Abrik” Tatanga, Ciduk 7 Orang

- Periklanan -

Ilustrasi (@jawapos.com)

PALU– Tim Unit Kecil Lapangan (UKL) Polres Palu bersama tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulteng dan Kota Palu, kembali melakukan penggerebekan terduga pelaku pengedar narkotika, Sabtu (26/8), di Jalan Lakutu Kecamatan Tatanga, Palu.

Ada tujuh orang diamankan dengan barang bukti 44 bungkus paket sabu yang belum diketahui beratnya. Ada juga delapan senjata tajam jenis samurai serta uang tunai Rp2,1 juta turut diamankan. Selain itu, juga diamankan 16 unit HP serta alat hisap dan timbangan digital.

- Periklanan -

Sebelum dilakukan penggerebekan, tim UKL bersama tim gabungan BNN Sulteng dan Kota Palu melakukan apel persiapan dulu. Kemudian sekitar pukul 09.45 Wita bertempat di Jalan Lakatu, telah dilakukan penangkapan terhadap para terduga pengedar barang haram tersebut.

Tim gabungan BNN Sulteng dan BNN Kota Palu dipimpin Kepala Bagian penindakan BNN Sulteng AKBP Kahar Muzakir SH, serta UKL III Polres Palu yang dipimpin oleh Kasat Intelkam AKP Sahrul Alamsah SH. Turut mendampingi Kasat Binmas AKP Widodo Sugiharto SSos, Kasat Sabhara AKP Noporto, dan KBO Intelkam Iptu J Hering.

Informasi yang dihimpun koran ini, 7 orang yang ditangkap yaitu  At (43),  Wm alias Cm (27), Sl (44), Rm alias Mn (42), Iv (28), AS (30), dan Mtk alias Aco (24).

“Semua terduga dan barang bukti dibawa ke kantor BNN Sulteng. Saat penggerebekan berlangsung, situasi aman lancar tanpa ada perlawanan sedikitpun dari para terduga. Mereka yang ditangkap akan dilakukan pengembangan kasusnya,” kata salah seorang penyidik BNN Sulteng. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.