Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

BNI Terus Dukung Program Pemerintah

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pemimpin PT BNI KC Palu, Aka Mardanis saat bersama pemerintah Kota Palu dan Ketua DPRD di Kampung kaili merayakan pergantian tahun. (Foto: Ist)

PALU – Malam Tahun Baru PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Palu dihabiskan bersama Pemerintah Kota Palu dan Ketua DPRD Kota Palu di Kampung Kaili bersama masyarakat Kota Palu, agar lebih dekat dan dapat dikenal masyarakat.

Di 2017, BNI Cabang Palu telah banyak memberikan bantuan, baik kepada masyarakat maupun pemerintah Provinsi Sulteng dan Kota Palu, bantuan terakhir yang diberikan tepat di penghujung 2017 yaitu memberikan bantuan bahan bangunan untuk pembangunan Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulteng, senilai Rp40 Juta pada 27 Desember 2017.

Pada saat even Palu Nomoni oleh Pemerintah Kota Palu, BNI memberikan bantuan sponsorship, tidak ketinggalan pada saat even berskala Internasional yaitu TDCC, BNI KC Palu juga memberikan Sponsorship.

Tidak berhenti disitu, pada pertengahan tahun, BNI memberikan sembako kepada 1.000 kepala keluarga kurang mampu, dan membagikan bantuan sosial Progran Keluarga Harapan (PKH) kepada 6.800 kepala keluarga di Kabupaten Sigi.

Pemimpin PT BNI Persero Tbk KC Palu, Aka Mardanis mengatakan, BNI akan selalu berkontribusi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pemerintah, baik pemerintah Kota Maupun Pemerintah Provinsi Sulteng dengan memberikan bantuan serta program-program yang bermanfaat untuk pertumbuhan ekonomi kedepan.

“BNI akan terus mendukung semua program pemerintah, dan terlibat langsung di dalamnya seperti yang telah dilakukan di tahun 2017,” ucapnya.(umr/adv)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.