BNI KC Palu Bagikan 800 Paket Sembako

Dalam Program Berkah Ramadan untuk Indonesia 2020

- Periklanan -

PALU – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Palu mengadakan kegiatan Program Berkah Ramadan Untuk Indonesia 2020 dengan membagikan 800 Paket Sembako. Kegiatan diinisiasi oleh Divisi KMP untuk kemudian didelegasikan ke seluruh kantor wilayah BNI di seluruh Indonesia untuk pelaksanaannya.

Pembagian sembako diberikan langsung oleh Pemimpin BNI Cabang Palu Sutarno S.Sos, MM bekerjasama dengan Badan Pembinaan Kerohanian Islam (BAPEKIS) BNI Palu.

BERBAGI : Pimpinan dan karyawan BNI KC Palu membagikan paket sembako.

- Periklanan -

Pemimpin BNI Cabang Palu, Sutarno S.Sos, MM mengatakan, BNI Palu mendapatkan jatah 800 paket sembako untuk dibagikan. Sasaran kegiatan adalah anak anak panti asuhan di beberapa wilayah di kabupaten Sigi, Donggala, Kota Palu, fakir miskin serta kaum dhuafa di seputar kantor cabang serta kantor cabang Pembantu BNI.
“Saat pandemi Covid-19, BNI berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulteng yang terkena dampak,” ucapnya.

Sutarno menyebutkan, Kegiatan telah dilaksanakan sejak 12 Mei 2020, seluruh paket sembako dibagikan secara merata ke beberapa tempat yang telah ditentukan.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan sedikit beban masyarakat, khususnya bagi mereka yang terkena dampak Covid-19, dan semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir agar perekonomian segera pulih.

“Kita semua terkena dampak, hanya saja bantuan diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,” ucapnya. (umr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.