BNI Diapresiasi, Tetap Layani Setoran Pajak di Hari Libur

- Periklanan -

Pemimpin PT BNI Persero TBK KC Palu Aka Mardanis (Kedua dari kanan) saat berfoto bersama susai menerima Kunjungan KPP Pratama Palu dan Kepala KPPN, Sabtu (30/12). (Foto: Humas BNI/Itjewahiz)

PALU – Bank BNI mendapat apresiasi dari Kantor Pajak Pratama Palu dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palu. Betapa tidak, meski hari libur, bank plat merah ini tetap melayani seotan pajak.

Pemimpin PT BNI Persero TBK KC Palu, Aka Mardanis mengatakan, sangat senang dan berterimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh KPP Pratama Palu dan KPPN itu. “Khusus hari terakhir kerja di tanggal 30 Desember  Tahun 2017 ini, BNI membuka layanan terbatas dengan melayani penerimaan pajak negara,” ucapnya, Sabtu (30/12).

Aka mengungkapkan, selaku bank milik negara, BNI akan memberikan yang terbaik dan mendukung semua program pemerintah. Termasuk Pelayanan Pembayaran Pajak yang di Instruksikan Kementerian Keuangan.

“BNI membuka layanan terbatas untuk memberikan layanan penyetoran penerimaan Negara kepada wajib pajak / wajib bayar atau wajib setor yang akan menunaikan kewajiban pembayaran penerimaan Negara akhir tahun, sehingga tidak perlu ada kekhawatiran akan terjadi keterlambatan pembayaran, ungkapnya.

- Periklanan -

Pemimpin PT BNI Persero TBK KC Palu Aka Mardanis (kiri) saat menerima kunjungan KPP Pratama Palu dan Kepala KPPN, Sabtu (30/12). (Foto: Humas BNI/Itjewahiz)

Selain penerimaan pajak, BNI  tetap beroperasi secara terbatas, dengan memberikan pelayanan setoran BBM atau non BBM, setoran / penarikan rekening, pemindah bukuan antar rekening  BNI dan setoran penerimaan Negara. BNI juga menyiapkan sejumlah uang tunai untuk memenuhi kebutuhan transaksi yang diperlukan masyarakat selama masa liburan akhir tahun yang diperkirakan meningkat.

“BNI selalu siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan uang tunai selama masa liburan Natal dan Tahun Baru tersebut,” sebut Aka.

Kepala Kantor Perwakilan Pajak Pratama Palu, Sihabudi  sangat mengapresiasi atas pelayanan yang di berikan oleh BNI yang telah bekerja sama baik selama ini dan membuka pelayanan di akhir tahun.

“Pajak bersama kepala kppn muhtar salim melakukan pengawasan termasuk di BNI,” ucapnya.

Bank bni berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bahkan di hari terkahir pembayaran penerimaan pajak BNI menempatkan mobil BNI Layanana Gerak (BLG) di seputaran kantor KPP Pratama Palu. (umr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.