BMPD Sulteng Rayakan Natal 2019

Menjadi Sahabat Bagi Semua Orang

- Periklanan -

PALU – Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulteng mengadakan perayaan natal 2019, dengan tema menjadi sahabat bagi semua orang, puncak acara perayaan natal diadakan di Gedung BPR Lokadana Utama Palu, Sabtu (7/12).
Ketua Panitia Natal BMPD 2019 Yusuf Lamsana Lumban Tobing mengatakan, sabtu (7/12) merupakan puncak perayaan natal BMPS Sulteng, ada beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan mulai dari bakti sosial di empat gereja.
“Bakti sosial diadakan sebagai tanda, BMPD Sulteng mau hadir menjadi sahabat bagi semua orang khususnya di Palu dan Sulteng,” sebutnya.
Kota Palu setahun usai bencana BMPD Sulteng ingin ciptakan nuansa keceriaan, kasih, suka cita natal. Walaupun tuhan memberikan ujian nya yang cukup berat 2018, di 2019 tuhan berikan jalan untuk bangkit.
Yusuf menyebutkan, sebagai insan perbankan khususnya BMPD ingin membawa natal untuk membangkitkan semangat semua orang. Sehingga konsep perayaan natal yang diadakan lebih suka cita natal, penuh warna warni.
“Kita dari berbagai bank harus hadir untuk masyarakat, Bank punya produk, layanan, dan masyarakat harus merasakan kehadiran produk layanan sebagai benefit mereka,” ucap Yusuf.
Yusuf berpesan kepada insan perbankan, agar menjadi sahabat, mitra bagi warna Palu, Sigi dan Donggala yang terdapampak bencana. Salurkan apa yang dimiliki insan perbankan, yang diterima disalurkan kembali kepada masyarakat.
Ketua BMPD Sulteng yang juga Kepala Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (Kpw BI) Sulteng M Abdul Majid Ikram mengharapkan, perayaan natal 2019 menjadi bagian introspeksi untuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan tuhan.
“Kami berharap dengan natal 2019 ini akan lebih baik, dikenang dan syahdu sehingga memberikan penghargaan serta mendorong kaum kristiani bersama umat yang lainnya membangun Sulteng lebih baik lagi,” harapnya. (umr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.