Binaragawan Sulteng Raih Emas di Mr Indonesia

- Periklanan -

EMAS LAGI: Atlet binaraga Sulteng Jefry Wuaten (kanan) bersama pengurus PABBSI Sulteng, Wijaya Chandra foto bersama usai mengalungan medali emas di Kejurnas Mr Indonesia di Semarang, Sabtu (11/2) lalu. (Foto: Pabsi Sulteng)

PALU – Atlet binaraga Provinsi Sulawesi Tengah Jefry J Wuaten sukses mempersembahkan medali emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Mr Indonesia 2017, yang berlangsung di Kota Semarang 10 – 12  Februari lalu.

Jefry Wuaten, yang turun di nomor spesialis binaraga 60 kg, berhasil menyabet medali emas setelah di final mengalahkan atlet PBBSI Cianjur, Andri Serat dan Suwanto dari Kalimatan. Keduanya harys puas meraih medali perak dan perunggu.

- Periklanan -

Pengurus PABBSI Sulteng, Wijaya Chandra menyampaikan bahwa di nomor 60 kg diikuti sebanyak 15 orang atlet utusan dari berbagai daerah se Indonesia. “Saat ini Jefry masih andalan. Dengan medali emas di Kejurnas ini, membuktikan bahwa dia memang yang terbaik,” katan Wijaya Chandra, kepada Radar Sulteng, Minggu (12/2) kemarin.

Disampaikan bahwa setelah di Kejurnas Mr Indonesia ini, selanjutnya Jefri akan dipersiapkan di ajang Asia ABBF di Korea Juni mendatang. “Target selanjutnya adalah di Korea nanti, kita akan memperbaiki peringkat disana,” ucapnya.

Disebutkan bahwa di ajang Asia ABBF, Jerfy telah mencatatkan medali perak ketika itu Asia ABBF dilaksanakan di Vietnam 2012 silam. “Sekarang kita fokus untuk memperbaiki peringkat Asia,” tandasnya. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.