Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

BFI Finance Salurkan Bantuan untuk Nakes dan Pendidikan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PARIMO-Sebagai wujud apresiasi kepada tenaga kesehatan (nakes) serta kepedulian terhadap dunia pendidikan di masa pandemi Covid-19, PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyalurkan sejumlah bantuan.

BFI Finance membagikan paket vitamin ke RSUD Anuntaloko Parigi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (30/8). Baru-baru ini, BFI Finance juga memberikan bantuan ke Madrasah Tsanawiyah (M.Ts) Al Amin Wani, Kabupaten Donggala, Selasa (28/9).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Tim BFI Finance sesuai protokol kesehatan (Prokes) kepada para nakes dan perwakilan sekolah di masing-masing tempat. RSUD Anuntaloko dipilih karena merupakan satu-satunya rumah sakit di Parigi. Sekolah yang menjadi sasaran penerima bantuan juga merupakan salah satu sekolah swasta yang sangat membutuhkan bantuan untuk mendukung sarana dan prasarana belajar mengajar.

“ BFI Finance sangat berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi para nakes tangani pandemi. Kami harap bantuan ini dapat memberikan semangat bagi mereka yang berada di garda terdepan,” ujar Ilham Al Ashari, Branch Manager BFI Finance Cabang Parimo.

Dijelaskannya, paket vitamin yang diterima para nakes berupa vitamin, disinfectant spray, susu, alat makan, dan beberapa makanan ringan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Di samping itu, BFI Finance berinisiatif merenovasi toilet dan wastafel serta menyumbangkan sejumlah laptop, komputer, dan ratusan masker untuk para siswa.

“Untuk mencetak generasi unggul, kami juga melakukan beragam upaya guna mendukung kemajuan dunia pendidikan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu dan memberikan kenyamanan kepada para guru dan siswa sehingga mereka tetap semangat mengajar dan menuntut ilmu, meski di tengah pandemi Covid-19, ” kata Dimas Bagus Satrio Aji, Area Manager BFI Finance Wilayah Palu.

BFI Finance menanggapi situasi pandemi ini dengan sigap melalui tindakan pencegahan, adaptasi new normal, pendistribusian bantuan, dan aksi berkelanjutan lainnya bersama masyarakat mencegah penyebaran virus Covid-19. Sejak awal pandemi di Indonesia, BFI Finance telah memberikan bantuan darurat Covid-19, salah satunya melalui Relawan Indonesia Bersatu, berupa peralatan medis ke sejumlah fasilitas kesehatan di beberapa wilayah.

Perusahaan juga telah memberikan bantuan masker lebih dari 5.000 buah kepada masyarakat, serta 5.000 set baju hazmat kepada tenaga medis di berbagai kota di tanah air.

Di bidang pendidikan, BFI Finance telah melaksanakan beragam program corporate social responsibility (CSR), antara lain pemberian beasiswa untuk kalangan eksternal dan internal perusahaan, bantuan fasilitas penunjang bagi sekolah-sekolah kurang mampu yang tersebar di berbagai daerah, serta beragam pelatihan dan pembinaan.(umi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.