Besok Ada Bazar Murah di Mapolda Sulteng

- Periklanan -

PALU – Kepolisian Daerah (Polda) Sulteng, Sabtu (29/6) esok bakal menggelar Bazar Murah atau pasar murah bagi seluruh masyarakat Kota Palu dan sekitarnya. Kegiatan Bazar Murah tersebut, merupakan bentuk rasa empati Polri terhadap masyarakat didaerah ini, yang baru saja tertimpa musibah sekaligus memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73.

Ketua Panitia Pelaksana Bazar Murah, Kombes Pol Arief Agus Marwan, yang juga Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulteng, mengungkapkan, dalam pasar murah ini sejumlah perusahaan baik swasta maupun BUMN dilibatkan, sebagai pedagangnya. Adapun barang yang didominasi Sembako, dijual di bawah harga pasaran. “Yang dijual semua sesuai harga distributor. Ada sekitar 20an perusahaan yang ikut ambil bagian,” sebut Marwan.

- Periklanan -

Selain Sembako, nantinya bakal dijual pula minyak goreng, tas sekolah, buku sekolah, gas elpiji, dan item-item lain terkait rumah tangga. Tujuan digelarnya kegiatan ini sendiri, kata dia memang tidak lain, sebagai bentuk rasa empati Polri terhadap warga Kota Palu dan sekitarnya, untuk membantu meringankan beban, pasca dilandan bencana. “Juga memang selain karena HUT Bhayangkara ke 73, kami juga sekaligus menyelipkan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” terangnya.

Juga yang terpenting kata dia, silahturahmi Polri dan masyarakat tetap terjaga, dalam kerjasama yang sinergis, termasuk dengan TNI dan instansi terkait lainnya. Kegiatan Pasar Murah ini sendiri, dimulai sejak pukul 07.00 wita dan hanya sehari digelar. “Kegiatannya semua kami pusatkan di depan Mapolda Sulteng, Jalan Sam Ratulangi,” tandas Dir Reskrimsus. (agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.