Berteduh di Gubuk, Tiga Warga Disambar Petir

- Periklanan -

DONGGALA – Sungguh malang nasib tiga orang warga Desa Surumana Kecamatan Banawa Selatan, Donggala. Ketiga warga itu tersambar petir saat berteduh di sebuah gubuk di Dusun Tamaola, Minggu (13/1) malam kemarin.

Dua korban, Badrudin (34) dan Mohammad Saing (27) meninggal dunia. Sedangkan satu korban lainnya bernama Sahrul (29) selamat dan dilarikan ke rumah sakit di kota Palu.

- Periklanan -

Awalnya ketiga korban berangkat menuju empang untuk memasang perangkap kepiting sejak pukul 17.00. Pemasangan perangkap itu berlangsung hingga malam hari. Karena hujan cukup lebat, pada pukul 21.00 ketiga korban pergi berteduh ke sebuah gubuk. Namun naas, meski berteduh di gubuk, ketiga korban tersambar petir.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kapolres Donggala, AKBP Ferdinand Suwarji SE. Menurut Kapolres kejadian itu sempat membuat warga gempar namun situasi aman dan terkendali. Dari kejadin tersebut, petugas kepolisian dari Polsek langsung menuju TKP dan rumah korban. “Dua meninggal dunia. Satu dilarikan ke rumah sakit,” sebutnya. (Ujs)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.