Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Berkas Ditolak, Anggota Pol PP Donggala Emosi di Kantor Disdukcapil

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

DITOLAK: Suasana di kantor Disdukcapil Donggala. Tampak Ahmad (Kedua dari kanan) saat memasukan berkasnya kepada pegawai di Disdukcapil. (Foto: Ujang Suganda)

DONGGALA – Emosi seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bernama Ahmad nyaris tak terbendung. Kejadian itu bermula ketika dirinya hendak memasukan berkas pembuatan akte kelahiran di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Donggala.

Setelah masuk ke salah satu ruangan, berkas Ahmad yang terbungkus map warna merah itu ditolak oleh pegawai Disdukcapil dengan alasan berkas lain telah menumpuk dan penerimaan berkas sudah ditutup. Padahal pada saat itu waktu masih menunjukan pukul 14.30.

Tentu saja dengan jawaban yang dilontarkan oleh pegawai Disdukcapil membuat Ahmad naik pitam. Dirinya sempat beradu argumen dengan para pegawai. Sontak kejadian itu sempat menjadi keributan di dalam ruangan. Dengan raut wajah yang masih emosi, Ahmad kemudian membawa kembali berkasnya ke luar ruangan.

Di luar ruangan, Ahmad menyampaikan rasa kekecewaannya kepada para awak media. Dia menuturkan cukup kecewa dengan pelayanan Disdukcapil. “Padahal masih jam kantor, tapi alasannya sudah tutup dan tidak terima berkas lagi. Yang bikin heran lagi, alasannya mereka, bahwa berkas lain sudah menumpuk,” terangnya kepada awak media.

“Padahal saya ini juga sebelumnya sudah menunggu untuk memasukan berkas, tapi ketika mau dimasukan, malah ditolak seperti ini,” tambahnya.

Untungnya setelah 30 menit kejadian itu berlalu, ada salah seorang pegawai yang mengambil berkas Ahmad untuk diproses. (ujs)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.