Beri Kemudahan Miliki Toyota Baru dengan Menukar Kendaraan Lama

Lewat Program Toyota Trust

- Periklanan -

PALU-Toyota Trust mendapat respons positif di kalangan masyarakat Kota Palu. Hal itu diungkapkan salah satu Used Car Advisor Kalla Toyota RE Martadinata, Zainal Arifin. Bahkan kata dia, di bulan ini, tiga unit mobil telah terjual lewat program Toyota Trust. Dijelaskan Zein, sapaan akrab Zainal Arifin, Toyota Trust merupakan salah satu lini bisnis dari Kalla Toyota yang mengelola bisnis used car (mobil bekas). Toyota Trust hadir memberikan kemudahan untuk melakukan trade in atau tukar tambah mobil lama dengan mobil baru Toyota. Toyota Trust melayani pembelian secara cash maupun kredit.

“Kelebihannya, pertama memberikan garansi 1 tahun untuk pembelian kendaraan bekas. Kemudian, tukar tambah makin untung, bahkan melebihi daripada harga penawaran show room. Kemudian, kami pastikan spare partnya resmi dari Toyota,” kata Zein kepada Radar Sulteng, Selasa (23/6).

Manfaat lain yang bisa dirasakan masyarakat dari program Toyota Trust ini kata Zein ialah kemudahan memiliki unit Toyota baru dengan menukar kendaraan lamanya. Dijelaskan Zein, pihaknya menerima seluruh merk kendaraan yang ingin ditukartambahkan dengan unit Toyota baru. Sehingga masyarakat yang ingin memiliki unit Toyota baru, dapat menukarkan kendaraan lamanya melalui program Toyota Trust.

- Periklanan -

“Prosesnya, pertama mobil yang ingin ditukar tambah kami cek unitnya. Kemudian kami taksasi. Kami sampaikan harganya. Kemudian dengan harga itu kami komparasi dengan harga unit barunya,” jelasnya.

Selain memfokuskan pada tukar tambah mobil bekas dengan membeli Toyota baru, program Toyota Trust kata Zein juga memberikan kemudahan masyarakat memiliki kendaraan bekas dengan kualitas terjamin dan bergaransi. Berbeda dengan show room pada umumnya, penjualan mobil bekas lewat Toyota Trust dijelaskannya lebih terjamin karena memiliki legalitas.

“Kelebihan membeli mobil bekas di Toyota Trust ialah surat-suratnya terjamin. Kemudian speedometer tidak kami reset. Kemudian kondisi kendaraan normal. Misalnya sebelumnya kondisinya tidak normal, kami normalkan dulu, baru kami jual. Serta bebas bencana alam artinya bukan kendaraan yang terkena banjir atau bencana lainnya,” pungkas Zein sambil menjelaskan saat ini masih tersisa tiga unit mobil bekas yakni Innova keluaran tahun 2016, Avanza keluaran tahun 2011 serta Daihatsu keluaran tahun 2012. (saf)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.