Berduaan dalam Kos-kosan, Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Satgas K5

- Periklanan -

PALU – Dalam sepekan terakhir, peristiwa kriminalitas sedang marak terjadi di Kota Palu. Untuk mengantisipasi angka kriminalitas terjadi di wilayahnya, pemerintah Kelurahan Lolu Selatan bersama Satgas K5 gencar melakukan pemeriksaan identitas masyarakat, terlebih orang yang tidak jelas identitasnya. Ini suatu bentuk untuk meningkatkan kewaspadaan sebelum jatuhnya korban.

Lurah Lolu Selatan, Sahdin mengatakan, dalam giat razia identitas, Satgas K5 berfokus pada penghuni kos – kosan di wilayah Lolu Selatan. “Terutama KTP, agar data kependudukan kelurahan Lolu Selatan betul – betul lebih akurat menuju Palu Smart City,” ujarnya, belum lama ini.

- Periklanan -

Dalam razia yang digelar Sabtu (29/5) lalu, Sahdin melalui Satgas K5 juga memberikan pembinaan kepada warga “asing” yang tidak melaporkan keberadaannya kepada RT setempat, terlebih lagi banyak ditemukan datang bertamu bukan pada waktunya. Sahdin juga menegur bila menerima tamu hanya berdua dan bukan pasangan suami istri agar tidak menutup pintu.

“Satgas k5 juga melaporkan satu pasangan yang ditemukan bukan pasangan suami istri, diarahkan ke Kantor Kelurahan untuk diberikan pembinaan,” tutupnya. (win)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.