Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan

Momen HUT ke 18 Harian Radar Sulteng, Hadir untuk Memberikan Manfaat

- Periklanan -

BERBAGI : Suasana kunjungan ke Panti Asuhan Ar Mursalaat, Kecamatan Mantikulure, Palu.
(FOTO. AGUNG SUMANJAYA)

- Periklanan -

PALU – Keluarga Besar Harian Radar Sulteng melakukan anjangsana sekaligus menyalurkan bantuan kepada sejumlah panti asuhan di Kota Palu. Kegiatan yang dilakukan para karyawan/karyawati Radar Sulteng ini, merupakan bentuk rasa sukur bertambahnya usia Harian Umum Radar Sulteng ke 18 tahun, sekaligus berbagi kebahagiaan.
Kegiatan ini dilakukan dua hari setelah peringatan HUT Radar Sulteng ke 18. Dipimpin langsung Pemred Radar Sulteng, Murthalib, rombongan karyawan Radar Sulteng menyasar sejumlah panti asuhan di wilayah Kelurahan Talise hingga Kelurahan Lolu Selatan.
Antara lain panti asuhan Al Mursalaat, di Sekitar Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Talise serta Panti Asuhan Putri Bala Keselamatan (BK) Jalan Maluku, Lolu Selatan. Di hadapan pengurus panti asuhan dan anak-anak panti, Murthalib menyampaikan, bahwa anjangsana yang dilakukan ini memang memilih waktu dua hari usai HUT Radar Sulteng pada 28 Oktober. “Memang di tengah rutinitas kami sebagai wartawan yang padat, kami harus menyempatkan diri untuk berbagi kebahagiaan pula dengan anak-anak di panti asuhan. Ini sudah menjadi salah satu perintah wajib dari Pemimpin Radar Group H Kamil Badrun AR SE MSi, untuk kami para karyawannya untuk tidak lupa bermanfaat bagi orang lain, khususnya anak-anak di panti asuhan,” sebut Murthalib.
Kepada pengurus masing-masing panti asuhan, dia menyampaikan, bahwa Sembako atau tali asih yang diberikan untuk panti asuhan ini, tidak dilihat dari jumlahnya, namun niat yang tulus seluruh keluarga besar Radar Sulteng. Apa yang diberikan ini pun, sebagian pula merupakan sumbangsih dari para mitra Radar Sulteng, yang juga diteruskan pada kegiatan ini. “Radar Sulteng, hadir bukan hanya untuk memberikan manfaat berupa informasi kepada masyarakat, namun juga manfaat langsung yang bisa dirasakan oleh adik-adik di panti asuhan ini,” jelas Murthalib sembari menyampaikan salam hangat Pemimpin Umum Radar Group, H Kamil Badrun AR, yang berhalangan hadir dalam kesempatan ini. (agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.