Bengkel Umum Rasa Dealer

- Periklanan -

Kabeng Benny mengawasi langsung pengerjaan mobil konsumen.

- Periklanan -

PALU – Musim Pandemi Covid-19 membuat dunia usaha harus memiliki strategi. Selain meningkatkan pelayanan, pemilik usaha bidang jasa ini harus pandai membaca keinginan konsumen. Adalah Bengkel Oto Trans Abadi Raya yang memiliki tagline ”bengkel umum rasa dealer”.
”Kuncinya pelayanan dan keterbukaan pengelola bengkel. Konsumen harus mendapat penjelasan tetang kerusakan yang akan diperbaiki. Dengan demikian biaya perbaikan bisa direncanakan dan lebih hemat,” jelas Kepala Bengkel Trans Abadi Raya, Benny Bombeng kepada Radar Sulteng, kemarin (26/1).

Tagline Bengkel umum rasa dealer jelas Benny-demikian disapa dikarenakan hampir semua mekaniknya pernah kerja di dealer. Hampir semua kerusakan mobil bisa diperbaiki di bengkel ini. Mulai dari perbaikan bodi dan cat, ganti oli serta service berkala.
”Soal biaya bersahabat dan boleh dibandingkan dengan bengkel yang lain.  Ganti kaca mobil segala merk hanya dua jam,” tegasnya meyakinkan.
Terkait cat mobil tambah Benny, setiap panel bisa dituntaskan sehari. Bahkan warna cat dijamin sama dengan warna yang aslinya.
Bengkel Trans Abadi Raya memiliki lokasi strategis depan Panti Asuhan Wali Songo Palu. Konsumen juga dimanjakan dengan wifi dan ngopi gratis saat menunggu perbaikan. (Lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.