Begini Keseharian Imelda Liliana Masih Gemar Menyalurkan Bantuan Sosial di Kota Palu

- Periklanan -

PALU-Mantan calon Walikota Palu, Imelda Liliana Muhiddin Said, tidak pernah berhenti memberikan bantuan kepada warga Kota Palu. Dirinya terus bergerak tanpa henti memberikan bantuan terutama warga yang terdampak pandemi Covid-19, di seluruh kelurahan yang ada di Kota Palu secara bergilir.

Seperti yang dilakukannya Selasa kemarin (5/1), Imelda Muhiddin, menyalurkan bantuan sosialnya, berupa sembako di dua titik, yaitu kepada warga di Jalan. Kunduri dan di Jalan. Asam Kecamatan Palu Barat Kota Palu.

- Periklanan -

Wargapun menyambut antusias atas bantuan yang diberikan Imelda Muhiddin bersama tim kerja sosialnya. Seperti yang disampaikan ibu Rahma (45), meski Imelda tidak menjadi Walikota Palu, tetapi perhatian dan kepedulian Imelda sangat tinggi. Buktinya dia Imelda masih melakukan pembagian sembako kepada warga.

“ Kami merasa sangat senang atas bantuan ini. Terus terang kami sangat membutuhkan bantuan, seperti sembako ini, “ tutur Rahma.

Kepada media ini, Imelda mengatakan bantuan sosial yang dia berikan akan terus berlanjut, dan ini merupakan kepedulian sosialnya terhadap warga Kota Palu yang dia sangat cintai.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.