Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Baywalk Sky Citraland Palu Segera Grand Opening

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Keindahan Citraland Waterfront City Palu dari atas ketinggian. (Foto; Citraland Palu)

PALU – Citraland Waterfront City Palu sebagai pengembang hunian terbesar di Indonesia, di bulan Agustus 2017 ini, secara resmi akan membuka wahana rekreasi dan hiburan di Kota Palu yaitu Baywalk Sky, Ahad (13/8) mendatang, dalam acara bertajuk ‘Carnival On Town’ Grand Opening Baywalk Sky.

Public Relation Citraland, Naumi mengatakan, Baywalk Sky telah melakukan Soft Opening pada tanggal 18 Juni 2017, ditandai dengan prosesi serah terima dari manajemen Citraland Palu yang diwakili GM Citraland Palu, Cholief Choerrasjaini kepada pihak pengelola yaitu Sikamali Enterprise yang diwakili Yosef Gustav.  Soft opening tersebut juga dihadiri oleh stakeholders dari kedua belah pihak.

Naumi menyebutkan, untuk harga tiket naik Ferris wheel, yaitu untuk dewasa Rp15 ribu dan anak-anak Rp12 ribu. Sudah bisa menaiki Ferris wheel dua kali putaran. Sedangkan ‘Carnival On Town’ Grand Opening Baywalk Sky sendiri akan dilaksanakan pada hari Ahad, 13 Agustus 2017, yang akan dimulakan pukul 15.00 Wita, tentunya akan menghadirkan kegiatan dan atraksi bertema karnaval sesuai dengan tema acara.

“Kegiatan dan atraksi tersebut antara lain Spectacular Fireworks, Marching Band Competition, DJ Performance, Cosplay Competition, Costum Parade, Komunitas hewan piaraan, dan beberapa komunitas yang ada di Kota Palu dan Band Performance (G-Star dan Nara),” sebut Naumi.

Acara ini terbuka untuk umum dan Free tanpa ticketing. Jadi masyarakat yang ingin merasakan sensasi Grand Opening Baywalk Sky dapat menghadiri event tersebut secara gratis. “Bagi masyarakat yang ingin menikmati sensasi Ferris wheel bersama keluarga, dapat datang saat Grand Opening Baywalk Sky,” ungkapnya.(umr)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.