Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Baru Satu Kader DPD Demokrat Sulteng Miliki SK Pemecatan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Belasan Kader DPD Demokrat Sulteng yang disebut-sebut ikut dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di di Deli Serdang, Sumatera Utara beberapa waktu lalu baru satu kader yang sah mendapat SK pemecatan dari DPP.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid yang dikonfirmasi Radar Sulteng, Senin (8/3) membenarkan baru satu kader DPD Demokrat Sulteng yang mendapatkan SK pemecatan. “yang sudah ada sk pemecatannya adalah sdr zulfakar nasir,” tulis Anwar Hafid melalui pesan WhasApp.

Ditanya sikap DPD Partai Demokrat Sulteng terkait informasi belasan yang diduga kader DPD Demokrat menghadiri KLB di Deli Serdang? anggota DPR RI dapil Sulteng itu mengaku sudah mengusulkan pemecatan ke DPP terhadap sejumlah kader yang mengikuti KLB.

“Siaaap dinda mohon maaf karena proses pemecatan anggota PD melalui proses sampai di dpp melalui mahkamah partai mohon sedikit bersabar kami sudah usulkan,” tulisnya lagi.

Seperti diketahui Zulfakar Nasir merupakan Wakil Ketua DPD Demokrat Sulteng yang namanya disebutkan Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid yang telah memiliki SK pemecatan dari DPP. Sementara kader lainnya yang diduga juga ikut dalam KLB di Deli Serdang masih dalam pengusulan DPP.

Sementara terkait salah seorang politisi yang ramai juga disebut-sebut dari kader DPW Partai Nasdem Sulteng yang ikut dalam KLB Partai Demokrat Sulteng, yakni Yos Sudarso Mardjuni bukan lagi kader Partai Nasdem.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng, Atha Mahmud dikonfirmasi Radar Sulteng beberapa waktu lalu menegaskan, Yos Sudarso Madjuni bukan lagi kader Partai Nasdem. “Wa Alaikum salam, Pak Yos Sudarso sebelum KLB Partai Demokrat, sekitar bulan November 2020 sudah pamit untuk keluar dari Partai NasDem dan kembali ke Partai lamanya jadi tidak ada masalah bagi Partai NasDem,” kata Atha Mahmud.

Senada dengan itu Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid juga membantah jika Yos Sudarso Mardjuni disebut-sebut kader Partai DPD Demokrat Sulteng.
“Dia bukan kader demokrat dinda,” tegas Anwar Hafid. (ron)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.