alexametrics Bank Indonesia dan Muhidin Said Salurkan Bantuan di Kabupaten Sigi – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Bank Indonesia dan Muhidin Said Salurkan Bantuan di Kabupaten Sigi

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

SIGI-Warga Kabupaten Sigi kembali tersenyum lagi, setelah Bank Indonesia bekerjasama dengan Komisi XI DPR RI dalam rangka menangani permasalahan rakyat Indonesia terhadap pandemik Covid-19. Kerjasama itu memberikan bantuan sembako kepada warga agar bisa tegar dan bisa menjalankan kehidupan keluarganya di tengah-tengah masyarakat.

Kali ini kerjasama itu, berupa penyerahan bantuan dari Bank Indonesia dan anggota Komisi XI DPR RI, H. Muhidin Said di Desa Mpanau dan Desa Langaleso Kabupaten Sigi yang disampaikan oleh tim Bank Indoensia dan tim H. Muhidin Said, yakni Muhlis Aca dan Wahit Tarim.

Pada kesempatan penyerahan bantuannya kemarin, Wahid Tarim mengatakan, bantuan yang baru saja diserahkan merupakan kontribusi atau bantuan dari Bank Indonesia dan DPR RI, terutama dari Komisi XI yang membidangi Perbankan dan Perekonomian.

“ Bantuan yang diserahkan ini berupa sembako, yang bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kebutuhan rumah tangga bapak ibu warga Desa Mpanau dan Desa Langaleso, selama wabah pandemik Covid-19, “ tutur Wahid saat menyerahkan bantuan.

Wahid berharap semoga bantuan dapat membantu warga desa di Kabupaten Sigi dari persoalan yang saat ini menimpa seluruh warga di dunia. Sehingga bantuan ini sangat bermanfaat, guna memenuhi kebutuhkan warga di tengah-tengah himpitan pandemik Covid-19.

Demikian juga yang disampaikan oleh perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Tengah, bantuan sembako ini merupakan salah satu program pada saat negara mengalami masih sulit yaitu wabah pandemik Covid-19.

Ada beberapa program dari Bank Indonesia yang bekerjasama dengan DPR RI yang turun langsung ke tengah-tengah masyarakat, diantaranya berbagai bantuan untuk kesejahteraan masyarakat yakni Kredit Usaha Rakyat (KUR). Dengan harapan seluruh warga mayarakat di Indonesia dapat menjalani kehidupannya dengan baik, meski dalam situasi masih mewabahnya Covid-19 ini.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.