alexametrics Bank Indonesia dan Muhiddin Said Salurkan Bantuan Sembako – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Bank Indonesia dan Muhiddin Said Salurkan Bantuan Sembako

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Kembali anggota Komisi XI DPR RI, H. Muhiddin Mohammad Said menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako). Penyaluran bantuan di masa pandemi Covid-19 ini dirangkaikan dengan kegiatan penyuluhan tentang peran Bank Indonesia dimasa sulit saat ini.

Seperti biasa, H. Muhiddin Mohammad Said bersama tim kerja-nya di lapangan bekerjasama dengan pimpinan dan anggota tim peduli Bank Indonesia, untuk melakukan pendistribusian sembako yang dilakukan sejak 21 Oktober 2020 sampai dengan 28 oktober 2020 di wilayah Kota Palu.

Pada kesempatan itu, tenaga ahli Komisi XI, Salihudin, kepada Radar Sulteng menjelaskan penyuluhan dilakukan dibarengi dengan pembagian sembako yang terdiri dari gula, mentega, masker, susu, telur, beras, tepung terigu, daun teh, kopi bubuk, dan minyak goreng dalam kemasan.

“Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan dari bapak H. Muhiddin Mohammad Said dan Bank Indonesia, yang kami serahkan atau salurkan di sejumlah kelurahan dan kecamatan di Kota Palu, “ terang Salihudin.

Salihudin menguraikan, sejumlah kelurahan di wilayah Kota Palu yang disasar adalah Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore. Kelurahan Pantoloan Boya Kecamatan Tawaeli. Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat. Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore.

Sekali lagi disebutkan Salihudin, bahwa bantuan sembako ini merupakan kegiatan program sosial Bank Indonesia yang diperuntukkan bagi masyarakat terdampak Covid-19. “ Kegiatan penyaluran sembako ini sudah terlaksana sebanyak enam kali, “ tutup Salihudin.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.