Bank BNI Luncurkan KUR 7 Persen

- Periklanan -

PALU – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Palu Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), memiliki target penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) dengan nominal cukup besar. Dimana pada tahun 2017 saja, BNI cabang Palu ditargetkan penyaluran dengan jumlah Rp68,98 miliar.

Pemimpin PT BNI Persero Tbk Kantor Cabang Palu Aka Mardanis (kiri), dan Donny Molangga Pemimpin Risiko Bisnis. (Foto: Ist)

Berkat kerjasama tim yang sangat baik dibawah kepemimpinan Aka Mardanis sebagai Pemimpin Cabang dan Donny Molangga sebagai Pemimpin Resiko Bisnis, dan Muhammad Idham sebagai Pemimpin Bidang Pemasaran, serta koloborasi seluruh unit terkait, BNI Cabang Palu berhasil membukukan Penyaluran KUR sebesar Rp106,17 Miliar atau dengan persentase sebesar 154 persen, dimana penyaluran tersebut termasuk KUR Ritel dan KUR Mikro.

- Periklanan -

Pencapaian tersebut, merupakan hal yang sangat fantastis, dimana pencapaian tersebut juga mengantarkan BNI Cabang Palu sebagai Cabang pertama yang berhasil menyalurkan KUR sampai dengan 100 persen pada September 2017, dan sebagai Cabang terbesar secara Nasional dalam Penyaluran KUR.

Pemimpin PT BNI Persero Tbk Kantor Cabang Palu, Aka Mardanis mengatakan, mengawali 2018, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, kembali menyalurkan program Kredit Usaha Rakyat. BNI KUR adalah fasilitas kredit dari Bank Negara Indonesia untuk digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja pada sektor usaha Pertanian, Perkebunan, Perikanan, Peternakan, Perdagangan, dan lain-lain. Nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

Fasilitas kredit BNI KUR diberikan hingga maksimal Rp500 juta dengan jangka waktu pengembalian hingga 4 tahun untuk Kredit Modal Kerja, dan 5 tahun untuk Kredit Investasi. “Dengan berbagai manfaat yang diberikan, BNI KUR adalah pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin mengembangkan usaha dan meraih kesuksesan di masa depan,” jelasnya.

Kata dia, keunggulan BNI Kredit Usaha Rakyat, Fasilitas kredit hingga Rp500 juta, Proses cepat, Persyaratan mudah, Suku bunga bersaing, Jangka waktu pengembalian hingga 5 tahun.  Dan tidak hanya itu, hal yang paling menarik dari KUR pada 2018 adalah suku bunga KUR yang hanya 7 persen per tahun. Hal tersebut adalah bentuk kerjasama Pemerintah dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dalam mendukung perkembangan usaha-usaha kecil menjadi lebih baik. “Jadi tunggu apalagi? Segera datangi BNI Kantor Cabang Palu dan kembangkan usahamu,” ajak Aka Mardanis.(umr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.