Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Balaskan Dendam Teman, Jadi Motif Pelaku Panah Mahasiswa Unismuh

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Pelaku pembusuran kepada mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Kota Palu NA (21) di Kampung Nelayan Talise, sekitar pukul 24.00 wita yang mengalami luka dibelakangnya akhirnya diamankan oleh Polres Palu pada 15 September 2021, di Huntara Madani Kelurahan Talise Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Tersangka bernama Baharuddin alias Tang (24) dihadapan aparat mengaku membantu temannya FA untuk membalaskan dendam, karena FA pernah ditahan oleh korban NA di lokasi kejadian tersebut.

Tersangka Baharuddin alias Tang yang mendapatkan kabar temannya diganggu di lokasi kampung nelayan langsung mencari NA menggunakan sepeda motor Satria FU bersama dengan FA.

Sesampainnya di Kampung Nelayan FA langsung menunjuk korban dengan berkata ‘dia sudah, tanpa pikir panjang tersangka Baharuddin langsung mengarahkan anak busur ke arah korban, saat itulah korban langsung lari dan meminta bantuan kepada warga sekitar.

Setelah kejadian pembusuran pada 10 September 2021 sekitar pukul 23.10 wita di Kampung Nelayan itu, aparat kepolisian melakukan pencarian dengan memeriksa sejumlah saksi, sekaligus mencari tahu kendaraan yang digunakan pelaku.

Setelah diketahui bahwa pelaku pembusuran atas nama Baharuddin alias Tang, polisi langsung melakukan pengecekan dan memastikan motor pelaku. Di saat pelaku diketahui berada di kediamannya tepatnya Huntara Madani, polisi langsung melakukan penangkapan dan menggeledah isi Huntara, hasilnya ditemukan barang bukti katapel dan anak busur. Selanjutnya barang bukti dan pelaku diamankan di Mako Polres Palu.

Dihadapan kepolisian, tersangka mengakui bahwa dirinya melakukan pembusuran terhadap korban NA. Akasi pembusuran dilakukan tersangka dan temannya inisial FA menggunakan motor Satria FU. Motor tersebut telah digadai tersangka di desa Wani Kabupaten Donggala, dan polisi juga mengamankan motor pelaku. (who)

*)Berita Selengkapnya Baca Koran Harian Radar Sulteng Edisi 17 September 2021

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.