alexametrics Bakal Langsung “Tancap Gas” Susun Program Kerja – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Bakal Langsung “Tancap Gas” Susun Program Kerja

Pengurus DWP Provinsi Sulteng Resmi Dikukuhkan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) masa bakti 2019 hingga 2024, dikukuhkan kemarin (11/8). Pengukuhan dilakukan secara virtual, dipimpin oleh Ketua Umum Dharma Wanita Pusat (DWP), Erni Tjahjo Kumolo.

Di tengah Pandemi Covid-19 ini, Erni Tjahjo Kumolo mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota DWP agar tetap menjaga semangat untuk berkarya di tengah masyarakat, bangsa dan negara. Pada kesempatan itu juga, dia kembali mengingatkan agar program-program kerja DWP, disesuaikan dengan kondisi terkini. Agar sasaran dari program kerja itu, bisa dirasakan manfaatnya.

Ketua DWP Sulteng, Hasdaniaty Syaifullah Djafar mengucapkan syukur atas pengukuhan DWP Provinsi Sulteng masa bakti 2019-2024. Meski dilakukan secara virtual, namun kata Hasdaniaty tidak menghilangkan esensi dari pengukuhan pengurus DWP.

“Karena memang tidak memungkinkan untuk saling berkumpul di satu lokasi dengan banyak orang,” kata Hasdaniaty Syaifullah Djafar kepada wartawan.

Program kerja DWP Provinsi Sulteng lanjutnya direncanakan bakal dirampungkan bulan ini. Pihaknya akan langsung “tancap gas” agar program kerja DWP Provinsi Sulteng bisa segera dijalankan untuk kemaslahatan masyarakat pada umumnya. Rencana strategi DWP dijelaskan Hasdaniaty, bakal disinergikan dengan program-program yang ada di pusat dan provinsi.

DWP Provinsi Sulteng lanjutnya, memiliki tiga bidang dengan program-program kerja masing-masing. Bidang pendidikan, bidang sosial budaya dan bidang ekonomi. Dalam waktu dekat ini dikatakan Hasdaniaty Syaifullah Djafar pihaknya bakal langsung menyusun agenda untuk melakukan rapat program kerja.

“Saya usahakan bulan ini bisa kita rampungkan program kerja,” tutupnya.

Dalam pengukuhan kemarin, selain DWP Provinsi Sulteng, juga dikukuhkan DWP Badan Standarisasi Nasioal, DWP Sekjen DPR, DWP Provinsi Gorontalo, DWP Provinsi Kalimantan Utara, DWP Provinsi Sulawesi Selatan, dan DWP Provinsi Sulawesi Utara. (saf)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.