Bakal Calon Walikota Imelda Muhidin Berpartisipasi Menyemprot Disinfektan Cegah Covid-19

- Periklanan -

PALU-Bakal calon (Balon) Walikota Palu, Imelda Muhidin Said, telah membentuk tim reaksi cepatnya untuk berkontribusi dalam menangani pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 di Kota Palu, dengan nama Relawan Gerilya. Menurut tim Humas Pemenangan Imelda Muhidin Said, Wahid Tarim, penyemprotan telah dilakukan tim Relawan Gerilya Imelda Muhidin Said di beberapa titik di wilayah Kota Palu, antara lain sebagian kompleks BTN Palupi Kecamatan Tatanga, Kelurahan Baru dan Lorong Kunduri Kelurahan Balaraoa Kecamatan Palu Barat tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Imelda Muhidin sebagai warga Kota Palu yang baik.

“Penyemprotan disinfektan yang dilakukan tim Relawan Gerilya Imelda Muhidin Said ini untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona di Kota Palu, merupakan bentuk aktif dari kepedulian seorang warga kota (Kota Palu, red), “ kata Wahid Tarim, kepada Radar Sulteng, Rabu 25/3).

- Periklanan -

Sebagai warga kota yang baik, tentu saja Imelda Muhidin memiliki kepedulian dan perhatian yang penuh terhadap keselamatan jiwa dan kesehatan warga Kota Palu secara keseluruhan.

“ Sebagai ikhtiar, kegiatan spontan ini disertai dengan doa kepada Allah SWT agar virus Corona cepat selesai dan berlalu di Indonesia bil khusus untuk Kota Palu. Sehingga warga bisa beraktivitas seperti sediakala, kembali ke rutinitasnya menjalani pekerjaannya dengan perasaan nyaman dan tenteram, “ ujar Wahid Tarim.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.