PALU KOTA

Bagi Ratusan Paket Buka Puasa, AMPI Sulteng Targetkan Selama Ramadan

AKSI SOSIAL : Ketua DPD AMPI Provinsi Sulteng, Ema Asmawati R Lamadjido S Pd M Pd (kanan) saat membagikan paket buka puasa kepada salah seorang Juru Parkir (Jukir), Jumat (8/4). FOTO: SYAHRIL
Dilihat

PALU – Dalam momentum bulan suci ramadan 1443 H/2022 M sebagai bulan yang penuh kebaikan, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Tengah (Sulteng), membagikan ratusan paket berbuka puasa kepada masyarakat Kota Palu, Jumat (8/4) sore.

Aksi sosial tersebut bertujuan untuk berbagi berkah ramadan bersama masyarakat. Targetnya kegiatan itu akan dilaksanakan setiap Jumat selama bulan ramadan. “Semoga menjadi berkah dengan saling berbagi kepada masyarakat,” kata Ketua DPD AMPI Provinsi Sulteng, Ema Asmawati R Lamadjido S Pd M Pd.

Kegiatan berbagi paket buka puasa dilaksanakan di Jalan Gadjah Mada Kota Palu dengan menyasar masyarakat yang tengah melintas. Satu persatu pengendara nampak berhenti sejenak untuk mendapatkan paket buka puasa yang disiapkan. Meski juga tengah dalam kondisi berpuasa, namun hal itu tak meredupkan semangat para anggota AMPI untuk berbagi.

Tidak hanya berbagi paket buka puasa, AMPI juga akan menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan para anak yatim. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meng-influence warga Kota Palu untuk ikut ambil bagian dalam aksi sosial.

“Bagi masyarakat yang mau berbagi dapat langsung mendatangi sekretariat AMPI Sulteng,” jelas Ema.
Salah seorang driver Ojek Online (Ojol), Fikri Ardiansyah, mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan positif tersebut.

“Menurut saya ini sangat positif di bulan yang penuh berkah ini, terutama bagi kita Ojol yang berada di Kota Palu. Semoga kegiatan ini lancar dan semoga teman-teman diberikan kesehatan,” sebutnya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.