Badan Terlempar, Kaki Kanan Putus dan Tertinggal di Motor

- Periklanan -

Kaki korban yang putus dan tertinggal di sepeda motor saat tabrakan di Jalan Mangga Palu, Jumat (13/1). (Foto: facebook.com/Rizky Adhibrata Putra Al Fatih)

PALU – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di simpang Jalan Mangga, Jumat (13/1) sore membuat warga setempat geger. Kecelakaan itu antara pengendara sepeda motor dengan pengendara minibus jenis avanza.

Akibatnya, pengendara sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan. Dari kejadian itu, kaki kanan pengendara sepeda motor terputus karena terjepit di motornya.

- Periklanan -

Bahkan berdasarkan pantauan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kaki kanan pengendara sepeda motor tersebut, masih berada di badan motor. “Pengendara motor itu terlempar, kakinya tertinggal di motor,” ungkap warga di lokasi kejadian. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.45 wita.

Dikatakan warga lagi di TKP, saat terjadi tabrakan, pengendara avanza itu sempat melarikan diri dan membiarkan begitu saja korban yang sudah tergeletak di  badan jalan. “Untung ada pengendara lain  yang melihat dan kemudian mengejar pengendara avanza tersebut,” terang warga di TKP.

Diketahui sepeda motor yang digunakan remaja tersebut, adalah sepeda motor yamaha mio berwarna merah bernomor polisi DN 3691 ID, sementara mobil avanza itu berwarna hitam dan bernomor polisi DN 754 AJ. Tidak lama kemudian, petugas yang menerima laporan tiba di TKP, mengamankan TKP dan memasang garis polisi.(cdy)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.