Backpacker Inggris Menemui Ajal dengan Tragis di India

- Periklanan -

Mendiang Danielle McLaughlin. (Foto: Facebook Danielle McLaughlin)

INDIA kembali dihantam kasus pemerkosaan. Kali ini menimpa seorang wisatawan backpacker asal Liverpool, Inggris. Sangat malang nasib korban yang bernama Danielle McLaughlin itu.

Perempuan 28 tahun tersebut ditemukan telanjang bermandikan darah setelah diperkosa dan dibunuh dengan sadis. Tubuh Danielle kali pertama dilihat oleh seorang petani di ladang pertanian di Goa, India.

- Periklanan -

Dia sejatinya datang ke Goa untuk menghadiri liburan festival keagamaan Holi di Canacona, selatan Goa. Pada Senin (13/3) malam, Danielle masih berpesta bersama teman-temannya di Pantai Palolem yang terkenal di India. Namun, pada Selasa, tubuhnya ditemukan sekitar lima kilometer dari Pantai Palolem di Pantai Deobag dalam keadaan tak bernyawa. Wajahnya juga babak belur.

Polisi yang mendapatkan laporan disebutkan langsung bergerak cepat. Mereka mengklaim sudah menangkap tersangka bernama Viskas Bhagat. Dan Bhagat pun sudah mengaku. ”Kami sudah menangkap Bhagat. Dia sudah mengaku melakukan pemerkosaan dan kemudian membunuhnya untuk menyembunyikan identitasnya,” kata Deputy Superintendent Polisi Sammy Tavares.

Penangkapan tersangka dilakukan setelah polisi menanyakan 15 orang. ”Seorang penduduk lokal bernama Prashant Komarpant menelepon kami saat hendak pergi ke ladang Selasa (14/3) pagi. Tubu korban memar dan wajahnya juga. Dari kondisi korban kami bisa memastikan kalau dia sudah dibunuh,” tambahnya.

Kasus pemerkosaan disertai pembunuhan menjadi isu besar belakangan ini di India. Tidak hanya untuk orang lokal wisatawan asing pun ikut menjadi korban. Beberapa negara pun bahkan membuat peringatan bagi penduduk mereka yang berniat berlibur di India. Seperti, jangan mudah percaya dengan orang, tidak mengenakan busana yang terlalu terbuka, jangan berjalan sendirian di daerah asing, dan lain sebagainya.(jpnn)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.