Babussalam Fair untuk Sulteng Bangkit

- Periklanan -

PALU-PT Babussalam Citra Mandiri baru saja menggelar Babussalam Fair yang dilaksanakan selama dua hari, Sabtu (23/3) dan Minggu (24/3), di Hotel Santika Palu. Gelaran Babussalam Fair ini mendapatkan perhatian utama dari masyarakat Kota Palu, Kabupaten Sigi, dan Kabupaten Donggala, Kabupaten Parimo, dan beberapa warga dari kabupaten lainnya di Sulteng.

Antusiasme masyarakat ternyata sangat tinggi melihat dari dekat gelaran Babussalam Fair, yang mempromosikan berbagai produk travel Haji, Umrah hingga travel halal ke beberapa negara seperti ke Turki, Spanyol, Eropa, Jepang dan Korea.

“ Memang gelaran Babussalam Fair ini baru pertama kali ini kami laksanakan, untuk mempromosikan produk-produk dari usatha travel kami, di produk perjalanan Babussalam Tours yang dikelola oleh PT Babussalam Citra Mandiri, “jelas Direktur PT Babussalam, Ishak H Mustamin, yang juga putra H Mustamin Umar.

- Periklanan -

Menurutnya, pasca Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala ditimpa bencana, inilah kesempatan pihaknya melakukan sosialisasi atau promosi produk travel yang dimilikinya yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan perjalanan (traveling) ibadah umrah terbaik di Indonesia oleh Kementerian Agama RI.

“Ini bisa dikatakan sebagai konsep produk Palu Bangkit. Jadi Babussalam Fair ini sebenarnya ingin mengabarkan kepada kita semua bahwa Babussalam tours ini semakin besar dan berkembang dan siap mendampingi masyarakat Sulteng untuk menunaikan kewajibannya untuk berhaji, melakukan perjalanan religi atau spiritualnya dalam program Umrah, dan program perjalanan atau wisata halal ke Turki, Spanyol, Eropa, Jepang dan Korea. Kita berwisata tetapi tidak melupakan salat lima waktu, juga menjalankan ibadah Islami. Menyajikan makanan halal, dan lainnya. Ini antara lain konsep, maksud dan tujuan Babussalam Fair ini digelar, “ beber Ishak.

Menariknya lagi, Babussalam Fair didukung oleh Bank Mandiri, Pegadaian, dan beberapa perusahaan lainnya. Beberapa kegiatan Babussalam Fair, diantaranya pentas seni PAUD dan SD, manasik pelajar, lomba mewarnai, muslimah makeup tutorial, hijab tutorial, dan busana muslim fashion show.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.