Avrist Assurance Santuni Yatim Piatu di Kota Palu

Wujud Kepedulian 45 Tahun Menemani dan Melindungi

- Periklanan -

PALU – Momentum peringatan hari jadi Avrist Assurance ke 45 Tahun yang bertepatan dengan masa pandemi Covid-19 saat ini, dimaknai untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama. Terutama bagi masyarakat prasejahtera.

Sebagai bentuk rasa sukur atas 45 tahun menemani dan melindungi masyarakat Indonesia, Avrist Assurance memberikan 4.500 bantuan kepada masyarakat prasejahtera di 11 Kota di Indonesia. Salah satunya Kota Palu. Khusus di Kota Palu, bantuan difokuskan kepada para anak yatim piatu di 3 panti asuhan.

Branch Manager PT Avrist Assurance Cabang Palu, Harun Tumbuan menyebutkan, tiga panti asuhan yang disambangi untuk diberikan bantuan tersebut, masing-masing Panti Asuhan Baitul Rahim, Jalan Purnawirawan, Panti Asuhan Bunda Hati Kudus, Jalan Kijang serta Panti Asuhan Al Hijrah, Kelurahan Duyu.

Karyawan PT Avrist Assurance Cabang Palu, foto bersama dengan anak-anak panti asuhan Al Hijrah, Kelurahan Duyu. FOTO : AGUNG SUMANDJAYA

- Periklanan -

Di tiga panti asuhan tersebut, selain donasi dalam bentu uang tunai, turut dibagikan paket makan siang untuk disantap para anak yatim piatu dan pengurus panti asuhan. “Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi (pandemi) saat ini. Avrist Assurance merayakan hari jadi dengan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu di panti asuhan, yang jugga terdampak adanya pandemi Covid-19,” terang Harun, Jumat (10/7/2020) usai menyerahkan bantuan ke tiga panti asuhan di Kota Palu.

Karyawan Avrist Assurance Cabang Palu foto bersama dengan anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Bundah Hati Kudus, Jalan Kijang. FOTO : DOK. AVRIST

Masih menurut Harun, selain Kota Palu, ada sejumlah Kota lain, yang serentak pula menyalurkan bantuan dari Avrist Assurance. Di antaranya Medan, Jakarta, Bogor, Bandung, Padang, Bengkulu, Manado, Balikpapan, Yogyakarya dan Semarang. Kota Palu sendiri dipilih, karena selain pandemi Covid-19, juga belum lama mengalami bencana besar yakni Gempa Bumi 28 September 2018 lalu.
Karyawan PT Avrist Assurance Cabang Palu, foto bersama dengan anak-anak panti asuhan Baitul Rahim, Jalan Purnawirawan, Kota Palu. FOTO : DOK. AVRIST

Sementara itu dalam riilisnya, Chief Agence Officer PT Avrist Assurance, mengungkapkan, bahwa berbagi kebahagiaan ini, juga bentuk syukur atas kesempatan memperingati 45 Tahun Avrist Assurance. Dia berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi di masa menantang ini.

Di tempat lain, Head Of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, Ernest Febrianto mewakili segenap managemen dan karyawan, berterimakasih atas kepercayaan luar biasa yang diberikan oleh nasabah. Pihaknya berkomitmen, untuk terus belajar menghadirkan beragam solusi finansial cerdas dan cocok bagi para nasabah. “Situasi saat ini menjadi momen refleksi akan pentingnya jaminan proteksi kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga tercinta, itulah sebabnya tema besar tahun ini, Menemani dan melindungi adalah refleksi komitmen perusahaan terhadap keluarga Indonesia,” tandasnya.

Untuk diketahui, PT Avrist Assurance adalah perusahaan asuransi jiwa patungan pertama di Indonesia, yang telah beridi sejak 1975. Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka. Dengan pengalaman selama lebih 40 tahun, Avrist telah mengembangkan kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit dan Syariah. Adapun produk layanan, selain asuransi jiwa, antara lain, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik perorangan maupun korporasi.

Di Tahun 2010, Avrist menjalin kemitraan dengan Meiji Yasuda Life Insurance Company, yang merupakan salah satu pemimpin pasar industry asuranssi jiwa di Jepang, dengan pengalaman 130 Tahun. Dengan berlandaskan visi “satu polis di setiap rumah tangga di Inonesia”, Avrist berkomitmen memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya. PT Avrist Assurance sendiri terdaftar dan diawasi oleh Otorita Jasa Keuangan (OJK). (agg/exp)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.