ASN Terlibat Narkoba Terancam Dipecat

- Periklanan -

BUOL-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buol, akan memberlakukan sanksi tegas bagi seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) yang terlibat kasus narkotika, yang meresahkan masyarakat utamanya generasi dewasa ini. Penegasan tersebut disampaikan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Drs Muhammad Suprizal Yusuf MM, kepada Radar Sulteng, Jumat (18/1).

Dia mengatakan, ASN yang tersandung masalah hukum dan terlibat dalam kasus narkotika barang haram sudah jelas pemkab tidak tinggal diam untuk menindak tegas. Ketentuan yang mengatur disiplin pegawai telah diatur oleh pemerintah, terkait adanya informasi ASN yang ditahan polisi karena tertangkap mambawa narkoba. Pihaknya masih melakukan kroscek kebenaran baik pada pihak Polres maupun pada instansi teknis tempat bekerja ASN tersebut. Jika terbukti dinyatakan polisi sebagai pelaku maka bisa saja akan dipecat dari ASN.

- Periklanan -

“Salam waktu dekat saya akan melakukan koordinasi dan pemanggilan kepada pejabat dinas teknis dimana yang bersangkutan mengabdi, ” ujar Muhammad Suprizal yang Belum lama ini menduduki jabatan Sekkab Buol ini.

Untuk itu dia berharap agar semua pegawai tetap solid berkerja dengan baik, tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri tetap mengabdi melayani masyarakat setiap hari, menjaga nama baik korps sebagai ASN, “ tandas Sekkab Muhammad.(tam)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.