Asisten Apoteker Ini Mengaku Dihipnotis, TV, Uang dan HP Raib

- Periklanan -

Ilustrasi (@jabar.pojoksatu.com)

PALU – Wajah manis perempuan muda bernama Mey (20) masih cukup terlihat pucat saat menceritakan kejadian yang menimpanya kemarin di tempatnya bekerja di Apotik Dirkey Jalan Sungai Lariang, Senin (13/2) sekitar pukul 13.30 wita.

Mey yang juga sebagai asisten apoteker ini menceritakan apa yang dialaminya siang kemarin adalah sebuah perampasan barang dengan modus hipnotis. Sebab katanya barang electronik beserta uang tunai di apotik beserta dua buah handphonenya raib begitu saja tanpa disadarinya.

“TV LCD 31 inch, uang tunai 400 ribu rupiah dan dua buah hanphone raib begitu saja dibawa kabur pelaku,”ujarnya dengan nada suara lemah.

- Periklanan -

Dugaan kuat  pelaku melancarkan aksinya dengan cara hipnotis dapat dipastikannya. Sebab aksi perampasan barang  baru disadarinya setelah pelaku mengakat barang tersebut ke dalam mobil pelaku. “Saya sadar nanti pelaku sudah berada dalam mobilnya. Dan saya tidak dapat berbuat apa-apa,”kata Mey terlihat sedih.

Mey menerangkan bahwa, pelakunya adalah seorang perempuan. Di tangan perempuan itu terdapat sejumlah aksesoris menyerupai perhiasan emas. Perempuan yang baru saja dikenalnya itu datang di tempat kerjanya menggunakan sebuah mobil Sples berwarna coklat bernomor polisi DN 1256 RG.

“Sebelum pelaku melancarkan aksinya pelaku sempat mengatakan bahwa wajah saya mirip sekali dengan ponakannya. Saya menganggukan kepala begitu saja. Setelah itu pelaku meminta dua buah hp saya. Saya pun memberikannya tanpa sama sekali menolak. Sekali lagi saya sadar setelah pelaku pergi mengangkat TV dengan cara memeluk, dan naik ke atas mobil,”tutur mey yang hari itu didampingi  temannya bernama Dewi.

Baik Mey maupun Dewi meminta pihak Polres Palu, agar sesegera mungkin bisa melacak keberadaan pelaku. Dan sesegera mungkin menangkap pelaku.

“Sungguh, saya sangat trauma atas kejadian ini. itu sebabnya saya meminta polisi untuk segera melacak dan menangkap pelaku,”pinta apoteker dan asisten apoteker itu sepakat.(mul)

 

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.