Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Apresiasi untuk Gubernur Sulteng Mampu Selesaikan Semua Proyek

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Diakhir masa jabatannya yang kedua, Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Longki Djanggola, mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat. Pasalnya mantan Kepala Biro (Karo) Humas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng, dan mantan Bupati Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) dua periode ini mampu menyelesaikan semua proyek pembangunan yang tidak bisa diselesaikan atau dituntaskan oleh mantan Gubernur Sulteng sebelumnya.

” Kami masyarakat Sulawesi Tengah memberi jempol dan apresiasi kepada bapak Gubernur Sulteng bapak H. Longki Djanggola yang memperlihatkan kesungguhan beliau untuk menyelesaikan bengkalai berbagai proyek di Sulawesi Tengah ini, yang tidak pernah mampu diselesaikan oleh para mantan Gubernur sebelumnya, ” kata Umar Larosi di Roemah kopi Balkot, Kota Palu Jumat kemarin (6/10).

Dijelaskan Umar, Gubernur saat ini, H. Longki Djanggola, di penghujung masa pemerintahan periode keduanya mampu menyelesaikan berbagai proyek besar di Sulteng yang tidak pernah diwujudkan oleh mantan-mantan Gubernur Sulteng sebelumnya.

Salah satu proyek yang kini akan diselesaikan oleh Longki Djanggola adalah pembangunan Gedung Wanita yang berada persis di Jln. Prof Moh. Yamin Kota Palu.

Kemudian ada juga pembangunan gedung Jojokodi Convention Center (JCC) juga berada di poros jalur dua, atau tepatnya di Jln. Prof. Moh. Yamin.

Menurut Umar Larosi, sebagai warga Sulteng dirinya merasa bangga gedung-gedung besar dan terbaik ini menjadi tolok ukur dalam sebuah kontribusi besar perwajahan Kota Palu sebagai ibukota Provinsi Sulawesi Tengah yang dinamika pembangunannya tergolong pesat.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.