Apresiasi Kunjungan Balasan Kakanwil Kemenag Gorontalo

- Periklanan -

PALU-Kepala Madrasah (Kamad) MAN Insan Cendekia (IC) Kota Palu, Drs. H. Soim Anwar, M.Pd, menyatakan sangat mengapresiasi dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Gorontalo, Dr. Syafrudin Badrun, bersama Kepala Tata Usaha, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah dan rombongan 60 orang, yang telah berkunjung ke MAN IC Kota Palu, setelah diterima oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr. H. Rusman Langke.

Dijelaskan Kamad IC Kota Palu, H. Soim Anwar, rute kunjungan Kakanwil Kemenag Gorontalo terlebih dahulu berkunjung ke M.Ts Negeri 1, dilanjutkan ke M.Ts Negeri 2, kemudian ke MAN 2, dan terakhir ke MAN IC Palu.

- Periklanan -

Menurut Soim, kunjungan silaturahmi ini merupakan kunjungan balasan dari Kakanwil Kemenag Sulteng bersama rombongannya yang berkunjungan ke Gorontalo pekan lalu.

“ Ini merupakan kunjungan balasan dari pak Kakanwil Kemenag Gorontalo ke Sulteng. Alhamdulillah MAN IC Kota Palu mendapat kehormatan untuk dikunjungi. Kami mengapresiasi dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginyya kepada bapak Kakanwil Kemenag Gorontalo bersama rombongannya atas kunjungan ini, “ ujarnya.

Dijelaskan Kamad MAN IC Kota Palu, H. Soin Anwar lagi, agenda kunjungan, selain kunjungan balasan juga melakukan komparatif terhadap perkembangan madrasah-madrasah secara khusus di Kota Palu, dan madrasah-madrasah pada umumnya di Sulawesi Tengah, “ terang Soim.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.