APJI Sulteng Gelar Vaksinasi Massal untuk Warga Palu

- Periklanan -

PALU-Keluarga besar Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), menggelar vaksinasi massal untuk warga Kota Palu dan sekitarnya, dengan mengangkat tema “ Lindungi Diri Anda dan Keluarga, Ayoo Vaksin Covid-19” yang dilaksanakan di kantor APJI Sulteng di Jln. Juanda Kota Palu, Senin (13/9).

Pelaksanaan vaksinasi kemarin dipimpin Ketua APJI Sulteng, Imelda Liliana Muhidin. Kegiatan berlangsung aman dan lancar, ratusan warga melakukan vaksinasi dan dijaga oleh aparat Satgas Covid-19 dari Polres Palu.

Kepada Radar Sulteng, Ketua APJI Sulteng, Imelda Liliana Muhidin menjelaskan, kegiatan ini merupakan sebuah partisipasi besar dari APJI untuk warga Palu yang sehat dan aman dari wabah Covid-19.

Menurutnya, vaksinasi yang dilakukan ini adalah vaksinasi pertama. Dan bulan depan, atau 28 hari setelah vaksinasi pertama akan digelar vaksin yang kedua.

- Periklanan -

“ Ini vaksin yang pertama, dan Insya Allah bulan depan itu vaksin yang kedua, “ kata Imelda Liliana Muhidin.

Menurut Imelda, kegiatan ini juga membantu pemeritah dalam hal vaksinasi kepada seluruh masyarakat Indonesia. “ Maka dari itu kami berkerjasama dengan Dokes Polda Sulteng melaksanakan vaksinasi kepada seluruh warga Kota Palu, “ ungkapnya.

Dijelaskan Imelda, target warga yang divaksin ini adalah hampir semua level warga Palu, bahkan banyak anak-anak usia sekolah yang divaksin.

“Mereka minta divaksin, karena Insya Allah bulan denpan kan sudah belajar tatap muka. Karena dengan tatap muka juga semua berharap anak-anak kita sudah tervaksin, terutama anak-anak yang berusia di atas 12 tahun, “ jelasnya.

“Kesadaran masyarakat ternyata sudah meningkat. Mereka datang dengan kesadaran sendiri mengikuti vaksinasi ini, “ pungkas Imelda.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.