Anwar Tegaskan Segera Pecat ASN Pengedar Narkoba

- Periklanan -

MOROWALI – Ditangkapnya seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali bernama Darman Syah oleh satuan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Morowali belum lama ini, membuat nama baik  ASN di Kabupaten Morowali tercoreng.

Bupati Morowali, Anwar Hafid. (Foto: Kominfo Morowali)

Pasalnya, belum lama ini Darman Syah berhasil ditangkap tim BNNK Morowali karena kedapat memilik Narkotika jenis sabu-sabu dengan beray bruto 1,41 gram. Akibat dari perbuatannya tersebut, oknum ASN yang menduduki jabatan sebagai bendahara barang di RSUD Morowali ini harus berurusan dengan hukum.

- Periklanan -

Ditanyai terkait ditangkapnya salah seorang oknum ASN yang bertugas di lingkup Pemkab Morowali, Selasa kemarin (24/4), Bupati Morowali Drs Anwar Hafid angkat bicara. Dia mengatakan, bahwa perbuatan Darman Syah yang mana menjadi pelaku pengedar narkotika jenis sabu-sabu sangat merusak martabat seorang ASN.

“ASN yang tertangkap BNNK Morowali itu, sementara kita diproses tim baperjakat untuk pemecatan,”tegasnya

Anwar Hafid menambahkan, akibat dari perbuatan Darmansyah itu dirinya selaku pemangku kebijakan tanpa basa-basi langsung mengambil sikap tegas dengan menonjob Darman Syah dari segala jabatan yang dia miliki.

“Saya berharap, agar hal seperti ini tidak terjadi lagi di Kabupaten Morowali utamannya bagi para ASN. Sebab, seorang ASN harus memberi contoh yang baik pada masyarakat bukan malah memberi contoh yang tidak baik tidak,”ungkapnya.(fcb)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.