Anwar Hafid Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Parimo

Sekaligus Tantang Pemuda Bisa Mandiri Ekonomi

- Periklanan -

PARIMO – Empat pilar kebangsaan yang terdiri atas Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Undang-Undang Dasar 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika harus terus disosialisasikan agar terpatri dalam kehidupan masyarakat.

Hal ini pula yang dilakukan Anggota DPR/MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat daerah pemilihan Sulawesi Tengah, Drs. H. Anwar Hafid, MSi di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan tersebut anggota MPR RI tersebut bertatatap muka bersama tokoh masyarakat dan kelompok pemuda .

- Periklanan -

“Sosialisasi Empat Pilar menjadi sangat penting untuk terus disuarakan dan disampaikan kepada masyarakat untuk menjadi dasar kita dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara,” ucapnya.

Bukan hanya itu, wakil rakyat sulawesi tengah di DPR RI ini juga mengatakan, bahwa kegiatan ini tidak untuk selesai didengarkan saja tapi diaplikasikan dan dilaksanakan dikehidupan sehari-hari. Sebab empat pilar kata dia, sangat penting untuk merajut persatuan dan kesatuan antar warga Negara Indonesia.

Anwar Hafid juga mengajak kepada seluruh anak muda untuk mandiri dalam ekonomi demi menunjang kemajuan organisasi.

“Saya tantang anak muda ini untuk membuat sebuah proposal bisnis yang dapat menggerakkan roda ekonomi di desanya dan daerahnya. Jika anak muda mandiri dan berdaulat secara ekonomi, insha Allah idealisme akan selalu menjadi kemewahan yang terjaga di diri para pemuda,” tutup Amwar Hafid. (*/agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.