alexametrics Antusias Tinggi, 534 Karateka Ambil Bagian dalam Open Turnamen Shokaido Sulteng – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Antusias Tinggi, 534 Karateka Ambil Bagian dalam Open Turnamen Shokaido Sulteng

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Kejuaraan Karate Open Turnamen Shokido Sulteng sukses digelar. Tercatat sebanyak 534 atlet karate dari berbagai perguruan di Sulawesi Tengah dan Gorontalo ikut serta dalam kejuaraan ini.

Adapun kontingen yang keluar sebagai juara umum dalam kejuaraan yang digelar Jumat (25/2) hingga Minggu (27/2) itu diraih oleh Inkai Kota Palu. Diikuti Inkai Banggai di tempat kedua dan Budukai Sulteng di tempat ketiga.

Kepada wartawan, Ketua KSH Shokaido Sulteng, Sempai Hermanto mengungkapkan rasa bangganya terhadap para atlet yang ikut serta dalam kejuaraan ini. Sebab, selain berkompetisi, para atlet juga menjadikan ajang ini sebagai sarana silahturahmi antar atlet karate. “Dalam kompetisi ini, semangat sportivitas dan persahabatan di lingkungan karateka dan generasi bangsa juga terlihat,” ungkap Hermanto.

Kejuaraan yang mengambil tempat di GOR Madani, Jalan RE Martadinata, Kota Palu ini sendiri diikuti sebanyak 28 kontingen, dengan jumlah atlet 534 orang.

JUARA: Panitia dan Pengurus Shokaido Sulteng foto bersama perwakilan kontingen yang menjadi juara.

Di hari pertama kejuaraan, digelar pertandingan Kata Yunior dan Senior Putra/Putri. Di hari kedua, giliran Komite Yunior Putra/Putri yang dilombakan. Dan di hari terakhir dilaksanakan pertandingan kelas 50 kg putra/putri dan kelas 75 kg senior.

Lebih jauh disampaikan Hermanto, lewat kejuaraan ini, Cabang Olahraga Karate Sulteng, dapat melihat atlet-atlet karate mana yang memang bisa berprestasi dan membawa harum nama Sulteng, di tingkat yang lebih tinggi lagi. Bibit-bibit atlet muda beprestasi pun, sudah bisa dilihat lewat kejuaraan ini. “Semoga kedepan, mereka-mereka yang berprestasi ini terus dikawal pembinaannya, agar bisa lebih banyak berprestasi demi nama harum daerah,” tandas Ketua KSH Shokaido Sulteng. (agg)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.