Anniversary ke-3, Hotel Mercure Palu Gelar Donor Darah

- Periklanan -

RANGKAIAN HUT: Kegiatan sosial yang dilaksanakan Hotel Mercure Palu, kemarin (23/2). donor darah ini, merupakan salah satu rangkaian acara anniversary ke-3 hotel tersebut. (Foto: Mugni Supardi)

PALU – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke 3, Hotel Mercure Palu mengadakan aksi donor darah. Kegiatan sosial yang diselenggarakan, Kamis (23/2) ini, menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI).

Pantauan wartawan koran ini, para peserta aksi sosial donor darah yang didominasi staf Hotel Mercure Palu itu, menunjukkan berbagai macam ekspresi unik, ada yang pura-pura sibuk sehingga proses pengambilan darahnya di tunda, ada yang ketakutan dan menutup mata saat diambil darah.

Salah seorang Panitia Pelaksana Aksi Donor Darah, Asri mengatakan, kegiatan aksi sosial itu rutin dilaksanakan Hotel Mercure Palu saat menjelang hari ulang tahun. “Ini sudah yang ke 3 kali kami lakukan, dan alhamdulillah pesertanya banyak,” ucapnya.

- Periklanan -

Peserta yang mengikuti Donor darah berasal dari tamu hotel, instansi yang ada di Kota Palu seperti TNI, Dinas Pariwisata, Bank dan Hotel-Hotel lain. Kegiatan ini sengaja rutin dilaksanakan saat menjelang ulang tahun, untuk meningkatkan kepedulian staf-staf hotel. “Satu kantong darah kita menyelamatkan satu nyawa, kapan lagi berbagi kalau bukan sekarang,” jelasnya.

Asri mengungkapkan, jumlah peserta donor darah yang dilaksanakan hingga pukul 12.20 wita itu, berjumlah 84 peserta, dengan 50 kantong darah. “Banyak yang tidak lolos tes, saya saja tidak bisa karena HBku terlalu tinggi,” ucapnya.

Selain donor darah kata Asri, untuk memeriahkan ulang tahun, Hotel Mercure Palu juga mengadakan kunjungan di panti asuhan pada tanggal 24 Mare nanti. Pada 25 Maret 2017, Hotel Mercure Palu bakal mengadakan acara puncak HUT di salah satu tempat rekreasi di Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu Utara.

“Di Taipa kami adakan 2 kali acara puncak, selain tanggal 25, acar juga dilaksanakan tanggal 1 April,” sebutnya. (umi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.